• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tim Baksos Ribka Tjiptaning Kunjungi 2 Desa di Bojong Genteng

    Selasa, 7/18/2023 05:58:00 PM WIB Last Updated 2023-07-18T10:58:44Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Kembali melanjutkan aksi kemanusiaan, Tim Baksos dr Ribka Tjiptaning atau sering di sebut dr.Rakyat kembali melanjutkan Road Show Baksos nya melalui pengobatan gratis.


    Di ketahui, 419 Desa dan Kelurahan di dapil Jabar lV (empat) Kota dan Kabupaten Sukabumi menjadi target sasaran bakti sosial Tim dr.Ribka Tjiptaning. Seperti yang di laksanakan pada Selasa (18/7/2023) Tim Baksos mengunjungi dua Desa di Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi, diantaranya Desa Cibodas dan Desa Bojong Genteng.


    Pemberangkatan Tim Baksos dari Rumah Aspirasi sendiri di bagi dengan dua Tim, masing-masing Tim di bekali 1 orang dokter, 1 perawat, 1 apotekeur dan ditempatkan masing-masing di Desa Cibodas dan Bojong genteng, 


    Di dua lokasi acara berlangsung lancar, masyarakat secara bergiliran mengikuti pengobatan dengan di bantu Kordinator Tim RTP dapil II (dua) Dedi Badru Sugandi, Ketua PAC Ade Saepulrohman serta sekertaris PAC Jalaludin.


    Jalaludin Sekertaris PAC mengatakan, Ini kali ke dua pelaksanaan Baksos di Kecamatan Bojong Genteng dari 5 Desa yang ada, sekarang kita laksanakan di dua Desa di antaranya Desa Cibodas dan Bojong genteng,  


    "Alhamdulilah berjalan dengan lancar, semoga Baksos pengobatan gratis dari Anggota DPR RI dr Ribka Tjiptaning ini mudah-mudahan bisa bermanfaat buat semuanya, khusus nya warga masyarakat di dua Desa tadi," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini