• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tim BAJU Dampingi Pengobatan Gratis Ribka Tjiptaning di 2 Desa Kecamatan Warungkiara

    Senin, 7/10/2023 06:58:00 PM WIB Last Updated 2023-07-10T12:05:23Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Melanjutkan ke daerah pemilihan satu Kabupaten Sukabumi, dintaranya Desa Tarisi dan Desa Sirna Jaya Kecamatan Warung Kiara, tim Bakti Sosial (Baksos) dr Ribka Tjiptaning menggelar pengobatan gratis.


    Berangkat dari rumah aspirasi Jalan Pelabuhan dua Kota Sukabumi, Tim Baksos dr Ribka bergerak menuju kecamatan warungkiara. Kedatangan Tim baksos di sambut hangat jajaran struktural partai, dari mulai Jajaran PAC Warungkiara berikut ranting setempat, serta ikut mendampingi kegiatan Bacaleg dapil I (Satu) Kabupaten Sukabumi H.Junajah Jajah Nurdiansyah lengkap bersama Tim BAJU nya. Di Desa Tarisi ikut mendampingi Kades Tendi dan di Desa Sirnajaya Kades Dirman Sudirman.


    Tim Baksos sendiri di bagi 2 Tim, di antaranya Tim Satu di Desa Sirnajaya dan Tim dua Desa Tarisi. Semua di lengkapi tenaga medis yang handal juga perawat serta apoteker nya dan staf pembantu lain nya.


    Di kedua Desa tersebut kedatangan Tim baksos sendiri di sambut hangat warga setempat, karena hanya bermodal kan identitas atau kartu tanda Penduduk mereka bisa mengikuti pengobatan secara gratis, Senin (10/07/2023).


    H.Junajah Jajah Nurdiansyah,S.Pd yang juga menjabat wakil Ketua DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Sukabumi merasa ikut terbantu dengan adanya program kemanusiaan dr Ribka Tjiptaning di wilayah dapil satu Kabupaten Sukabumi, yang  dimana beliau maju sebagai Bacaleg dari fraksi PDI Perjuangan. Juga menurut nya, baksos tersebut sangat bermanfaat sekali buat masyarakat.


    "Hari ini saya ikut mendampingi baksos dari Ibu dr Ribka Tjiptaning, ikut hadir juga pak Kades, dan kali ini kita laksanakan di dua Desa di Kecamatan Warung Kiara, di antaranya Desa Tarisi dan Sirna Jaya, alhamdulillah berjalan dengan lancar," ucap H Junajah.



    Saya juga di dampingi Kang Konyen juga jajaran Pengurus PAC, masih kata H Junajah, beserta tim kemenangan Balad Junajah serta Tim Babaturan Junajah dalam proses pelaksanaan Baksos ini.


    "Alhamdulillah antusias masyarakat di 2 Desa ini menyambut baksos dari ibu dr Ribka ini sangat baik sekali. Semoga ini bermanfaat buat masyarakat juga menjadi dampak positif terhadap pergerakan partai, khususnya di dapil satu ini," pungkas H Junajah di sela kesibukan nya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini