• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anniversary SSB IGOR Cilegon 3th, Puluhan SSB Ikut Meramaikan 

    Minggu, 8/27/2023 02:32:00 PM WIB Last Updated 2023-08-27T07:33:08Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, Jelajahhukum.id _ Anniversary SSB IGOR Cilegon 3th dibuka oleh Walikota Cilegon bertempat di lapangan mini Jombang Kecamatan Jombang kota Cilegon, Minggu (27/08/2023).


    Sebagai tamu undangan dalam kegiatan turut hadir Walikota Cilegon, Wakil Ketua DPRD Cilegon, Ketua KONI Cilegon, Ketua PSSI Cilegon, dan Owner Agung Sport Center.


    Helldy saat diwawancarai menyampaikan ini adalah sebuah contoh kegiatan positif, dari sinilah kita bisa mencari bibit-bibit unggul yang mana nanti nya akan disaring kembali dan semua itu ada di PSSI Cilegon tugasnya.


    "Untuk SSB IGOR saya melihat sudah banyak prestasi yang diraih, seperti yang disampaikan oleh Ketua Umum Pak Andi tadi ya, dan PR kami saat ini akan merevitalisasi lapangan mini Jombang ini sebagai penunjang kebutuhan aset Pemkot," ungkap Helldy.


    Ketua KONI Cilegon Abdul Salam Salim ditempat yang sama mengatakan pada ajang anniversary SSB IGOR Cilegon 3th yang digelar di lapangan mini Jombang diikuti oleh 14 SSB bukan dari Cilegon saja tetapi ada yang dari kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, dan Kota Serang.


    "Kami sangat mengapresiasi untuk SSB IGOR semoga menjadi contoh bagi SSB lainnya dalam hal maintenance peserta didiknya untuk terus berproses menjadi juara, seperti yang dilakukan tim coach dari SSB IGOR dan tidak lupa juga dukungan dari para orang tua harus mensuport anak-anak nya untuk terus berkarya dalam cabang olahraga bola ini," ujar Salam.


    Ketua Umum SSB IGOR Andi Suhandi pada saat pembukaan mengatakan, Alhamdulillah terima kasih kepada segenap tamu undangan yang hadir wabilkhususon Pak Walikota yang menyempatkan waktunya untuk dapat hadir walau saat ini beliau dalam pemulihan.


    "Saat ini SSB IGOR berusia tiga tahun dengan usia yang terbilang sangat muda Alhamdulillah bisa besar berkat para pembina dan juga dukungan para orang tua yang sangat berperan penting dalam perjalanan SSB IGOR. Semoga diusia yang ketiga tahun ini SSB IGOR terus Berproses melatih fisik dan juga mental, lewat setiap event yang kita ikuti satu kalimat Igor Cilegon aje kendor juara juara juara," tegas Andi dengan lantang.


    Ketua PSSI Cilegon Robinsar menambahkan  ucapan terimakasih kami telah mengadakan agenda ini tepat di hari ulang tahun yang ketiga semoga di ulang tahun yang ketiga ini terus semangat dalam rangka membina mendidik dan menciptakan para pemain-pemain yang insya Allah potensial dan semoga bisa berkiprah di kancah Nasional.


    "Saat ini kami sangat fokus dalam pembinaan SSB sesuai dengan tupoksi kami. PSSI saat ini akan menyelenggarakan festival dari Usia 8, 10, 13, 15, 17, 22 dan usia silaturahmi yaitu 40 dan itu insya Allah dengan segera, dan kemampuan akan continue supaya terus berkesinambungan," paparnya.



    Harapan saya, masih kata Robinsar, juga bisa menggelar seperti ini karena memang kalau hanya dengan event yang diselenggarakan Askot sangat terbatas.


    "Harapannya semua SSB juga bisa menggali seperti ini dalam rangka menciptakan mental bermain, karena memang sepak bola itu tidak hanya butuh skill tapi juga butuh mental bermain bertanding yang baik," pungkasnya.


    Reporter: Nina

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini