• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke 78 dan HJKS Ke 153, Dinas PU Gelar Perlombaan

    Rabu, 8/23/2023 02:52:00 AM WIB Last Updated 2023-08-22T20:01:16Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 serta Hari Jadi Kabupaten Sukabumi, Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi menggelar lomba di kantor dinas yang terletak di Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto, Desa Cimanggu, Kecamatan Palabuhanratu, Selasa (22/8/2023).


    Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga semangat dan mempererat kekompakan para staf, baik tingkat unit pelaksana teknis daerah, kantor, maupun para darma wanita dalam menjalankan tugas-tugasnya. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Drs.H.Asep Japar,MM.


    Lomba diadakan dalam suasana penuh keceriaan dan semangat dengan berbagai jenis perlombaan seperti tarik tambang, lomba makan kerupuk, joged, balon serta perlombaan lainnya yang menjadi pendukung.


    "Kita kumpul disini, kita mengadakan lomba-lomba, banyak perlobaan yang di adakan dinas PU, semuanya hadir disini termasuk darma wanita," ujar Asep Japar.


    (Foto: Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Drs.H.Asep Japar,MM)


    Ia pun menyampaikan, setelah melihat kegiatan yang berlangsung meriah menunjukan pentingnya menjaga semangat dan soliditas di lingkungan kerja, sehingga diharapkan dengan berbagai perlombaan yang digelar dapat memperkuat kerja sama antara staf serta mendorong semangat untuk memberikan kontribusi yang lebih baik kepada masyarakat.


    "Intinya kita jaga kebersamaan berkelanjutan, supaya antara Dinas, UPTD, termasuk stafnya menyatukan supaya tetap kompak," pungkasnya 


    (Ateu/Ellah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini