• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Terus Berlanjut, Tim Baksos Pengobatan Gratis Ribka Tjiptaning Kunjungi Warga Desa Jayanti Palabuhanratu

    Rabu, 8/23/2023 03:58:00 PM WIB Last Updated 2023-08-23T09:00:07Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Terus melanjutkan rangkaian bakti sosial pengobatan gratis di dapil Jabar lV (empat) Kota dan  Kabupaten Sukabumi, Tim Baksos dr Ribka Tjiptaning beranjut ke wilayah daerah pemilihan satu (Dapil I) Kabupaten Sukabumi , di wilayah Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Rabu (23/8/2023).


    Kedatangan Tim Baksos dr Ribka Tjiptaning di Desa Jayanti di sambut hangat jajaran pengurus PAC Palabuhanratu yang di pimpin Jajat Sudrajat, serta ikut mendampingi Pelaksanaan Baksos Wakil Ketua DPC sekaligus Bacaleg PDI Perjuangan dapil 1 (Satu) H.Junajah Jajah Nurdiansyah serta di bantu dengan Tim Kemenangan nya yang tergabung di Baraya Junajah.


    Proses pelaksanaan pengobatan gratis yang prakarsai oleh anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan dr Ribka Tjiptaning tersebut berjalan dengan lancar serta gotong royong antara struktural partai juga Bacaleg di buktikan dengan kompak membantu kelancaran Baksos pengobatan gratis tersebut.


    H.Junajah dalam pendampingan nya mengatakan, ini yang ke sekian kalinya Baksos pengobatan gratis dr Ribka Tjiptaning di laksanakan di wilayah dapil I Kabupaten Sukabumi. Karena dari rencana, semua Desa yang ada di Kabupaten Sukabumi akan di kunjungi tim baksos, guna melayani kesehatan masyarakat.


    "Saya sendiri selaku wakil Ketua DPC juga Bacaleg PDI Perjuangan dapil 1 merasa ikut bertangggung jawab atas kesuksesan program mulia dari dr Ribka Tjiptaning ini, khusus nya di wilayah dapil satu," ungkap H.Junajah



    Ini sangat bermanfaat, lanjutnya, karena pengobatan gratis ini sangat di nanti masyarakat, tanpa biaya mereka bisa merasakan pengobatan gratis dengan cuma-cuma.


    "Bagi saya ini sangat berarti sekali, selain kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat juga kita bisa membantu masyarakat khusus nya di bidang kesehatan. Saya atas nama masyarakat juga struktural partai di wilayah dapil 1 mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu dr Ribka Tjiptaning atas program baksos pengobatan gratis ini," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini