• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    DPC PWRI Kabupaten Sukabumi Gelar Rakor dan Evaluasi, Ini yang Dibahas!

    Rabu, 8/09/2023 06:17:00 PM WIB Last Updated 2023-08-09T11:18:25Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Rapat koordinasi dan Evaluasi DPC PWRI Kabupaten Sukabumi komitmen pengurus untuk memajukan dan membesarkan PWRI di Sukabumi. Beberapa hal yang di bahas dalam evaluasi diantaranya komitmen pengurus dan Tupoksi masing-masing serta menyerap aspirasi dari semua anggota, Rabu (09/08/2023).


    Dalam kegiatan tersebut di hadiri seluruh pengurus dan Petinggi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia Kabupaten Sukabumi beserta anggota yang dilaksanakan di kantor Sekretariat Jalan Cemerlang Rt01/Rw 01 Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.


    Dalam kesempatan itu, Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi Lutfi Yahya menyatakan bahwa PWRI adalah organisasi wartawan yang sah dan legal serta terdaftar di Kemenkumham PWRI khususnya di kabupaten Sukabumi harus terus menunjukkan eksistensi dan bersinergi dengan pemerintah terkhusus di Kabupaten Sukabumi.


    "Saya selalu mengingatkan kepada seluruh Pengurus DPC PWRI untuk berbenah diri, tampil dengan paradigma baru sebagai organisasi profesi yang akuntabel, profesional dan sanggup menghadapi segala bentuk tantangan," ucapnya.


    Lutfi juga mengingatkan kepada pengurus dan anggota DPC PWRI untuk berbenah diri dan mengoreksi tentang pemberitaan yang dia geluti selama dia bekerja sebagai jurnalis, bahwa pengurus maupun anggota PWRI harus mengikuti aturan-aturan organisasi, sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) maupun peraturan yang lainnya.


    "Saya selaku ketua berterimakasih kepada seluruh pengurus yang telah hadir dalam rapat evaluasi kerja DPC PWRI Kabupaten Sukabumi. Kegiatan hari ini di lakukan demi kemajuan organisasi, agar ke depan lebih baik lagi. Kemudian hari ini juga kami mengevaluasi kinerja Pengurus dan bidang, agar bekerja secara profesional dan tidak keluar dari koridor-koridor yang bisa merusak organisasi pers, lebih khususnya tentang kewartawanan," jelas Lutfi Yahya.



    Hal senada di sampaikan Sekertaris PWRI Kabupaten Sukabumi, transparansi kepengurusan organisasi bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pengurus organisasi pada tahun lalu, serta membahas apa-apa yang menjadi program kerja organisasi untuk kedepannya atau tahapan yang masih berjalan.


    "Artinya tidak ada yang ditutupi, hanya saja prosesnya yang kemungkinan tidak bisa direalisasikan secara bersama-sama, yang pasti semua itu ada tahapannya dan menjadi catatan kita bersama dalam pengkontribusianya, dengan harapan rekan-rekan mampu memberikan kontribusi baik pemikiran dan lainnya, agar dapat meningkatkan kemajuan organisasi PWRI yang kita cintai ini. Supaya kita semua mampu bekerja sama dengan baik, sehingga silaturahmi ini bisa berkelanjutan dengan baik," tutup Sekertaris PWRI Kabupaten Sukabumi yang sering disapa Popay ini.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini