• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pesan Ribka Tjiptaning di Konsolidasi Kordinator Saksi, Mereka Harus Kuat dan Kokoh

    Kamis, 8/10/2023 12:29:00 AM WIB Last Updated 2023-08-09T17:29:53Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana dr Ribka Tjiptaning Proletariyati A.AK kembali Pimpin acara Rapat internal partai melalui  Konsolidasi Kordinator Saksi bersama Ratusan  Kordinator saksi partai di wilayah dapil V ( lima) Kabupaten Sukabumi. Acara di gelar Gor Cemerlang Kecamatan/Desa Nyalindung  Kabupaten Sukabumi, Rabu (09/08/2023).


    Ikut mendampingi di acara tersebut, wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Paoji Nurjaman, Wakil Ketua DPC bidang Ekonomi H.Zenal serta jajaran struktural dan ratusan Kordinator saksi partai yang ada di wilayah dapil V ( lima) Kabupaten Sukabumi.


    Acara di isi sambutan, dari mulai Paoji Nurjaman mewakil DPC di lanjut Ketua DPP PDI Perjuangan dr Ribka Tjiptaning sekaligus memberi pembekalan bagi ratusan kordinator saksi yang mengikuti acara tersebut.


    Dalam Sambutannya, dr Ribka Tjiptaning mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah hadir di acara, dan beliau menjelaskan tentang kedatangan nya, bahwa kedatangan nya sebagai DPP partai bukan sebagai bacaleg, dan menurut nya para peserta merupakan kordinator dan saksi partai, jadi harus di pahami bersama.


    Dalam kesempatan tersebut juga beliau berpesan agar kordinator saksi harus mempunyai idiologi yang kuat sehingga nanti nya bisa mempunyai keteguhan dalam menjalankan tugas.


    "Kordinator saksi harus bisa menahan godaan apapun yang bisa mengubah pendirian serta sikap, sehingga bisa menjadi panutan dan contoh bagi para saksi di TPS nanti dan bisa memberi pemahaman kuat kepada para calon saksi di TPS, agar saksi kita bisa bekerja dengan baik sesuai apa yang di harapkan dan mereka harus kuat dan kokoh, agar bisa membantu  kemenangan Hattrick PDI Perjuangan di Hajat Politik 2024 nanti," tegasnya.



    Dari pantauan acara berjalan dengan lancar,  ratusan kordinator saksi dengan seksama mencermati pidato politik Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulan Bencana dr Ribka Tjiptaning.


    Setelah sesi acara berakhir, di lakukan pula ramah tamah juga foto bersama dengan para peserta.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini