• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Binrohtal Polres Sukabumi, Keluarga Sebagai Pondasi Kepedulian dan Masyarakat yang Lebih Baik

    Rabu, 9/06/2023 12:24:00 PM WIB Last Updated 2023-09-06T05:24:33Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Dalam kegiatan Binrohtal Polres Sukabumi yang berlangsung pada hari Rabu, tanggal 06 September 2023, pukul 08.00 WIB, di Masjid Ad-Dulrachman Polres Sukabumi, telah disampaikan pesan penting oleh Ustaz Asep Kamal M.Ag. Tema yang diangkat dalam pidato beliau adalah "Keluarga: Pondasi Kepedulian Terhadap Sesama Manusia."


    Dalam pidatonya, Ustaz Asep Kamal M.Ag menggambarkan, Keluarga adalah landasan untuk berbuat baik kepada sesama manusia. Kepedulian terhadap anggota keluarga adalah langkah awal untuk menciptakan kebersamaan, harmoni sosial, dan kebahagiaan dalam masyarakat.


    Beliau menekankan bahwa, dengan memulai dari keluarga, kita dapat membantu membangun ketertiban, keamanan, serta lingkungan yang positif dan optimis."


    Dalam konteks ini, Ustaz Asep Kamal M.Ag memberikan contoh konkret, Penting untuk mendengarkan, memahami, dan saling mendukung antaranggota keluarga.


    "Dengan cara ini, keluarga dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat luas, menginspirasi orang lain untuk menjalin hubungan yang positif dan memahami pentingnya kontribusi pada keluarga serta masyarakat secara keseluruhan," ungkapnya.



    Dalam pidato yang memotivasi ini, Ustaz Asep Kamal M.Ag juga menegaskan bahwa, kepedulian terhadap keluarga adalah langkah awal untuk mengatasi berbagai masalah sosial yang ada di masyarakat.


    "Dengan memperkuat pondasi keluarga, kita dapat membantu memecahkan masalah sosial dan meningkatkan kualitas hidup secara keseluruhan," pungkasnya.


    Pesan dari Ustaz Asep Kamal M.Ag dalam kegiatan Binrohtal ini memberikan inspirasi kepada seluruh personel Polres Sukabumi untuk lebih peduli terhadap keluarga sebagai pondasi untuk berbuat baik kepada sesama manusia dan untuk membangun masyarakat yang lebih baik.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini