• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Gelar Syukuran HUT ke 22 

    Sabtu, 9/09/2023 11:44:00 PM WIB Last Updated 2023-09-09T16:44:52Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menggelar HUT Partai yang ke 22 sekaligus apel siaga kader bersama pengurus untuk kemenangan Pileg dan Pilpres 2024 bertempat di Resto Teras Muara Jalan Nasional 3 Nomor 40 Desa Citepus Kecamatan Palabuanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (09/09/2023). Acara di hadiri oleh seluruh pengurus DPC, PAC se'kabupaten sukabumi serta Bacaleg dari 6 Dapil.


    Pantauan dilapangan, berbagai rangkaian acara diantaranya, sambutan politik ketua partai Kabupaten Sukabumi, Pgelaran Seni budaya pencak silat dari Padepokan Macan Syahbandar, perlombaan- perlombaan yang di ikuti seluruh pengurus PAC dan kader partai serta acara hiburan.


    Dalam sambutannya, Ketua Fraksi Partai Demokrat H.Badri Suhendi sekaligus Ketua Panitia Kegiatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus partai Demokrat se'kabupaten Sukabumi serta bacaleg seluruh dapil kabupaten Sukabumi.


    "Saya menyampaikan pesan dari Ketum pusat kita mas AH, tidak ada jalan yang lunak untuk mencapai cita-cita yang besar, lanjutkan kerja keras kita tetaplah rendah hati serta percaya diri. Sukses dan kemenangan tetap bisa kita raih tanpa harus mengorbankan nilai-nilai moral, etika, serta kehormatan dan persahabatan. Itu pesan dari Ketum kita tentunya kita harus menjabarkan di kabupaten Sukabumi sampai ke pelosok daerah," jelas Badri.



    Maka saya selaku ketua panitia HUT partai Demokrat yang ke 22 dan juga sebagai ketua fraksi bertanya kepada seluruh kader.

    Apakah partai ingin menang?

    Apakah partai kita ingin besar ?

    Apakah kursi legislatif kita menang banyak!

    Sontak seluruh Peserta yng hadir menjawab SIAP.


    Tolong simak dengan baik, lanjut Badri, apakah siap memenangkan ketua DPC kita sebagai DPR RI?

    "Siap", ucap seluruh kader yang hadir dengan gemuruh.

    "Alhamdullah terima kasih", tutur Badri.


    Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi H.Iman Adinugraha menyampaikan pidato politik nya, saya ucapkan selamat datang kepada ibu tim srikandi kabupaten Sukabumi. Yang saya hormati ketua panitia sekaligus ketua fraksi, seluruh pengurus partai Demokrat kabupaten Sukabumi dan seluruh pengurus PAC se'kabupaten sukabumi. Dalam silaturohmi yang berbahagia ini saya punya keyakinan bahwa pada pertarungan pemilu 2024 nanti, Insya Allah akan memenangkan di Kabupaten Sukabumi.


    "Saya melihat semangat para calon DPRD, semangat para calon DPRD Provinsi, semangat dari Ketua PAC, kita besatu dengan tujuan yang sama yaitu bagaimana kita memenangkan pemilu 2024 nanti," tegas Iman.



    Di minggu-minggu ini kita di kagetkan dengan berita bahwa partai Demokrat di khianati, masih kata Iman, kita ingin mengatakan itu lagi.


    "Karena ketum kita mengatakan, kita kubur dalam - dalam. Mari kita berjuang dengan suasana dan harapan baru," ujarnya.


    Tadi sudah di katakan, lanjut Iman, tidak ada jalan yang mudah, para petinggi partai sedang melakukan konsolidasi dan komunikasi politik, tentu tidak mudah.


    "Koalisi yang sudah di bangun kini sirna hanya dengan satu jam saja, dengan beberapa menit saja, walaupun demikian kita yakin Insya Allah kita akan memenangkan pemilu 2024 nanti," pungkas Iman diakhir sambutannya.


    Pantauan di lapangan, Acara HUT dan Konsolidasi Partai Demokrat berlangsung sampai malam hari.


    (A.Taopiq)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini