• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Partai Demokrat Siap Targetkan Kemenangan, Iman Adi Nugraha ke Senayan dan Dede Yusuf Menjadi Jabar 1

    Kamis, 9/28/2023 11:52:00 PM WIB Last Updated 2023-09-28T16:55:59Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Pendidikan Politik Partai Demokrat di Kabupaten Sukabumi berlangsung meriah. Sebanyak 700 kader yang datang dari 47 kecamatan di Kabupaten Sukabumi makin meriah dengan kehadiran tokoh nasional, yakni, sekretaris Majelis Tinggi Partai (MTP) Andi Mallarangeng. Mantan Menpora RI ini ikut menyapa para kader bersama Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi.


    Acara yang di gelar oleh DPD Partai Demokrat Serta DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi berlangsung di Pelataran Teras Muara Jalan Nasional III No.40 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Kamis (28/09/2023).


    Dede Yusuf dan Andi Mallarangeng hadir di Palabuhanratu untuk menemani Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto. Anton di acara tersebut melantik pengurus DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) se'Kabupaten Sukabumi.


    Badri Suhendi selaku Ketua Panitia menjelaskan pendidikan politik dan pelantikan DPAC menjadi bagian dari konsolidasi organisasi. Kegiatan terlaksana berkat dukungan anggaran dari DPD Jabar dan DPC Partai Demokrat.


    "Anggaran untuk kegiatan ini bersumber dari Pak ketua DPD Partai Demokrat Jabar ,serta alhamdulilah anggaran terbesar disiapkan oleh Pak Iman Adinugraha karena beliau ingin acara ini sukses dan berkesan baik," tegas Badri yang juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi ini.



    Badri pun menjelaskan bahwa ada sekitar 700 Orang kader partai demokrat yang mengikuti Acara ini dari 47 kecamatan, serta di hadiri para Ketua Ranting. Badri dengan semua jajaran Pengurus DPC,DPAC serta Ketua Ranting siap mengantarkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi H.Iman Nugraha meraih Kursi di DPR RI Dapil Kabupaten dan Kota Sukabumi.


    "Kita semua jajaran DPC dan DPAC serta Ranting akan siap menjadikan dan mendudukan ketua DPC kita Pak Iman Nugraha meraih Kursi DPR RI," tegas Badri.


    Di sela-sela acara, awak media pun mewawancarai Ketua Komisi X DPR Ri Dede Yusuf Macan Effendi yang telah di beri mandat untuk maju menjadi Calon Gubernur Jabar .


    "Pertama apapun mandat Partai yaitu merupakan suatu amanah bagaimana menjalankan nya dan harus melihat juga kedepannya seperti apa, contoh tugas yang ada di depan mata bagi saya pribadi anggota DPR, meneruskan kembali suara di dapil, karena itu sama pentingnya," ungkap Dede Yusuf.



    Kang Dede Optimis Dirinya Akan menjadi Orang Nomer 1 di Jawa Barat, tapi dirinya juga akan menunggu dulu hasil dari Pileg 2024 .


    "Dalam kontestasi politik nya tentu kita juga harus melihat, apakah elektabilitas kita diterima oleh warga masyarakat Jawa Barat. Kita menang dulu pada pemilu 2024, maksimalkan suara sebanyak-banyaknya dan kita lihat peta koalisi kita seperti apa. Apakah kita berhasil muncul sebagai pemenang atau kita belum berhasil sebagai pemenang, karena itu menentukan sekali tentang 2024 untuk Pilkada langsung dan paling penting optimis dulu," tutupnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini