• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Anniversary Ambulance Sukabumi Bersatu ke 2 Tahun Berlangsung Meriah

    Minggu, 10/29/2023 07:38:00 PM WIB Last Updated 2023-10-29T12:38:49Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Ambulance Sukabumi Bersatu (ASB) laksanakan acara anniversary yang ke 2 Tahun dan berlangsung sangat meriah. Acara tersebut dilaksanakan di Lapang Sepak Bola Cikeong Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (29/10/2023).


    Acara demi acara dilangsungkan dengan penuh meriah disambut baik oleh para tamu undangan yang hadir, dimana  tujuan dilaksanakan nya acara tersebut tiada lain untuk mempererat tali silaturahmi.


    Saat ditanyai beberapa awak media, Kepala Desa Cimanggu Demi selaku pembina ASB mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini minggu tanggal 29 Oktober kebetulan di Desa kami, Desa Cimanggu ada aniversary ASB yang ke 2 se'Kabupaten Sukabumi.


    "Alhamdulillah di tahun ke 2 ini, mungkin di tahun pertama ada beberapa anggota di masing-masing anggota nya yang masuk di tahun ke 2 ini meningkat drastis. Kebetulan kami ketua ASB yang ada di kabupaten Sukabumi, saya pun di tingkat kabupaten sebagai pembina, alhamdulillah diberikan amanah jadi pembina ASB Kabupaten Sukabumi," jelasnya. 


    Sementara itu  ditempat yang sama Ketua Umum ASB Indra Permana mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini antusias para peserta ASB luar biasa tamu-tamu yang hadir dari jambi, DKI, Jakarta, Tangerang, dan Cianjur pun pada hadir, salah satunya ASB ini adalah tetap komunikasi erat dengan semua pihak, acara ini acara anniversary yang ke 2.


    "Harapan kami semoga ASB kabupaten sukabumi kedepannya semakin banyak peserta-peserta dan semakin solid lagi," ungkapnya.



    Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar antusias juga berkat dari bapak pembina sebagai ketua panitia pelaksana, lanjut Indra, kebetulan saya sendiri ketua umum nya. Jadi setiap aniversary ini di bagi-bagi wilayah, tahun ini di Palabuhanratu, tahun depan di sukabumi kota, tahun depan nya lagi di Cicurug.


    "Visi dan misi kami tetap sesuai dengan slogan Ngahiji Abdi Ka Sukabumi. Jadi kita berkolaborasi dengan instansi khususnya di DPD, BPBD, basarnas dan kepolisian," tutup Indra.


    (Andi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini