• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polri dan Awak Media Deklarasikan Pemilu Damai 2024

    Minggu, 10/29/2023 09:45:00 PM WIB Last Updated 2023-10-29T14:46:04Z
    masukkan script iklan disini


    JAKARTA, Jelajahhukum.id _ Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., membuka pertandingan menembak "Kadiv Humas Cup" di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).


    Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Deklarasi Pemilu Damai, yang merupakan pernyataan untuk terus menjaga dan mengawal berlangsungnya pesta demokrasi terbesar Indonesia.


    Pada deklarasi yang ditandatangi oleh Kadiv Humas Polri beserta pimpinan redaksi media ini mengajak untuk insan pers menyampaikan pemberitaan tentang Pemilu 2024 yang damai. Selain itu, penyajian berita yang menyejukkan dan berimbang juga diharapkan terus ditingkatkan dalam upaya menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa. 


    Di sisi lain, Ketua Dewan Pers Dr. Ninik Rahayu menuturkan menyambut baik adanya deklarasi ini dan siap bersinergi dalam menjaga Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai.


    "Atas nama Dewan Pers dengan seluruh konstituen para jurnalis dan pimpinan redaksi, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolri dan Pak Kadiv Humas atas inisiasi deklarasi ini. Kami pimpinan redaksi media siap menjaga Pemilu tahun 2024 yang damai, aman, sejuk dan bermartabat demi sebesar-besarnya kemaslahatan publik," jelas Ketua Dewan Pers.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini