• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Antusias Warga Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar di Cintawana Bayah 

    Sabtu, 10/07/2023 08:45:00 AM WIB Last Updated 2023-10-07T01:47:04Z
    masukkan script iklan disini

     


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Warga masyarakat Cintawana Bayah sangat antusias menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 2023 Masehi /1445 Hijriah. Acara tersebut bertempat di lapangan terbuka komplek Mesjid Roudotul  Tholibin, Kampung Cintawana RT 02 RW 08 Desa Suwakan Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Banten, Jum'at (06/10/2023) mulai jam 19.30 Wib sampai dengan selesai.


    Dengan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita tingkatkan Kecintaan sekaligus sebagai Uswatun Hasanah dalam kehidupan sehari-hari.


    Dalam acara Tabligh Akbar turut hadir Rohayudin Kepala Desa Suwakan, Rapiq R Kepala Desa Bayah Timur, Andriani Leniawati,S.Pd, dan Jaenudin Bakal Calon Anggota DPRD Praksi PKS Dapil 4 Kabupaten Lebak, H.Ismatulah Anggota DPRD Kabupaten Lebak. Ibu-ibu Majelis Ta'lim, tokoh Agama, tokoh masyarakat, masyarakat Kampung Cintawana dan Sekitarnya, pemuda,pemudi dan para tamu undangan.


    Ustad Ahmad Dimyati,S.Ag.M.Pd.,selaku panitia pelaksana Tabligh Akbar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ibu Andriani Leniawati,S.Pd, Bapak H.Ismatullah Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Bapak Rohayudin Kepala Desa Suwakan, Bapak Rapiq Kepada Desa Bayah Timur dan masyarakat serta tamu undangan yang hadir di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini.


    "Alhamdullah jama'ah yang hadir kurang lebih 400 orang," ucapnya.



    Dalam acara tersebut panitia mengundang Kang Anom Kalijaga Mubaligh dari Kabupaten Sukabumi. Dalam Tausiahnya, beliau mengajak para Jamaah untuk meningkatkan Iman dan Taqwa.


    "Perbanyak amal kebaikan dengan bersodaqoh dan perbanyak tali Silaturahmi dengan sesama. Dan apabila ada panggilan Adzan jangan pernah di nanti-nanti, karena itu panggilan yang harus  segera di penuhi untuk menjalankan Ibadah Sholat, dengan Sholat berarti kita sudah menegakkan tiangnya Agama," pesan Kang Anom.


    (Didin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini