• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    H.Budi Irawan Bacaleg DPR RI dari PPP Menggelar Konsolidasi Pemetaan Serta Pengukuhan Korcam dan Kordes Dapil 1 Kabupaten Sukabumi

    Selasa, 10/10/2023 07:39:00 PM WIB Last Updated 2023-10-10T12:48:20Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H.Budi Irawan menggelar konsolidasi pemetaan serta pengukuhan Kocam dan Kordes untuk Dapil 1 Kabupaten Sukabumi. Acara tersebut digelar di GOR Atena belakang PLN Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/10/2023).


    Bacaleg DPR RI dari Partai PPP, H.Budi Irawan yang akrab disapa Budi Zaboer saat diwawancatai wartawan mengatakan, bahwa hari ini pengukuhan baru di dua dapil yaitu di dapil 6 dan di dapil 1 kemudian nanti di dapil 5 kita target sampai di akhir oktober atau awal november ini sudah selesai semua.


    "Nanti kita kasih waktu untukk Korcam dan Kordesnya sampai di Desember akhir atau Januari awal harus sudah selesai per TPS nya," ucapnya.


    Budi Zaboer pun menjelaskan bahwa kalau untuk APK sengaja belum kita keluarkan, karena tahapan kampanye belum mulai. Jadi kita masih menunggu capres, karena kita berbarengan dengan Capresnya, seiring nanti berjalannya sudah dimulai APK nanti sudah kita sebarkan. Intinya APK sudah kita siapkan dengan logistik nya semuanya," jelasnya.


    Intinya, lanjut Budi Zaboer, kita tanamkan terhadap Tim sukses, jangan sampai nanti Tim sukses menjadi beban saya juga ketika nanti saya jadi yang akhirnya saya punya pemikiran untuk bermanfaat akhirnya tidak bermanfaat untuk masyarakat karena Tim suksesnya atau partainya. Makanya berkomitmen pada diri saya 60% untuk masyarakat 40% untuk kebijakan, untuk saya pribadi dan Tim sukses serta Partai.


    "Untuk Dapil satu Korcam nya sudah, Kordesnya yang hadir ada 9 Desa. Nanti kita akan sampaikan bahwa suara pilkades itu berbeda dengan Pileg. Kalau Pileg itu suara jadi dan Pilkades itu suara terbanyak, jadi hasil dari seleksi nanti kita kalau memang cukup dengan 9 Desa, tidak harus 10 Desa ya udah. Kita main disitu saja tinggal bagaimana nanti pembentukan ke kor TPS di masing-masing Desa," ungkapnya.



    Untuk Target suara, Budi Zaboer pun memaparkan, apa yang sudah saya sampaikan tadi itu di Dapil 1 ini sebanyak 30.000 minimal suara, maksimalnya 40.000 sampai 50.000 suara.


    "Intinya, dimanapun saya berada Insya Allah saya ingin lebih bermanfaat untuk masalah pembangunan, karena saya mungkin sudah pengalaman bermitra dengan pemerintah daerah. Insya Allah semaksimal mungkin saya akan menjawab sebagian harapan masyarakat sukabumi," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini