• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pemdes Cibodas Kembali Salurkan Bantuan Pangan Berupa Beras 10 Kg Kepada 1706 KPM

    Selasa, 10/10/2023 07:15:00 PM WIB Last Updated 2023-10-10T12:17:28Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Pemerintah Desa (Pemdes) Cibodas bersama PT Pos Indonesia kembali menyalurkan bantuan pangan berupa beras 10 Kg kepada 1.706 KPM yang langsung disalurkan oleh Pjs Kepala Desa Cibodas Dadang Sudjana. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/10/2023)


    Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PJS Kepala Desa Cibodas beserta staf Desa Cibodas lainnya, PT Pos Indonesia, Sekmat Palabuhanratu, Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, Karang Taruna Serta para penerima manfaat (KPM)


    Pjs kepala Desa Cibodas Dadang Sudjana mengatakan, hari ini di Desa Cibodas telah dilaksanakan pembagian beras untuk masyarakat tidak mampu sebanyak 1.706 KPM dibagikan secara merata.


    "Alhamdulillah Desa Cibodas pasti aman, rapi, tertib dan terkendali," ucapnya.


       (Pjs Kepala Desa Cibodas, Dadang Sudjana,ST)


    Alhamdulilah, masih kata Dadang, dari pihak kecamatan ada yang hadir kasi pemerintahan dan Bu Sekmat yang ikut dalam acara penyaluran ini, serta kasi pemberdayaan.


    "Saya berharap program pemerintah bisa dilanjutkan kepada kades terpilih nanti dan siapapun yang memimpin Desa Cibodas program ini harus tetap dilanjutkan," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini