• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Staf Ahli Menkopolhukam Bidang Ketahanan Pangan Datangi Kampung Cibuluh, Jawab Kegelisahan Para Penambang Rakyat di Sukabumi

    Sabtu, 10/14/2023 04:42:00 PM WIB Last Updated 2023-10-14T09:49:39Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Marsma TNI Oka Prawira,M.Si Staf Ahli Menkopolhukam Bidang Ketahanan Nasional mendatangi Kampung Cibuluh Kecamatan Ciemas dan menjawab kegelisahan para penambang rakyat Sukabumi, Kamis (12/10/2023).


    Peninjauan Staf Ahli Menkopolhukam Republik Indonesia memberikan harapan baru bagi masyarakat yang sehari-hari bekerja sebagai penambang emas.


    Dalam pertemuan dengan masyarakat, Staf ahli Menkopolhukam menyampaikan bahwa beliau telah membuat memo tertulis kepada Marwan Hamami Bupati Sukabumi.


    "Harapan nya masyarakat penambang emas Cibuluh ini bisa dibantu untuk perizinannya, agar bisa kembali beraktivitas lagi dalam mencari nafkah untuk keluarganya," pungkasnya.


    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimcam Ciemas, Babinsa, Bhabinkamtibmas Ciemas, Siti Maemunah seaku ketua umum Koperasi Ratu Jaya Perkasa, para pihak di koperasi Ratu Jaya Perkasa, warga masyarakat setempat


    (Ujang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini