• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kapolres Sukabumi Hadiri Khitanan Massal di Majelis Taklim At Taib

    Sabtu, 12/23/2023 06:07:00 PM WIB Last Updated 2023-12-23T11:08:18Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., hadir dalam Bhakti Sosial Pengobatan dan Khitan Massal di Majelis Taklim At'taib. Acara tersebut diadakan di Jalan Pajagalan, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warodoyong, Kota Sukabumi, Sabtu (23/12/2023) pukul 07.30 WIB


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sukabumi menyampaikan, kami ingin meningkatkan keterlibatan polisi dalam acara keagamaan guna memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat.


    "Kehadiran kami di sini adalah untuk memperkuat sinergi antara Polres Sukabumi dengan Majelis Taklim At'taib dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah ini," ucapnya.


    Kapolres Sukabumi menyampaikan, Kehadiran Polres Sukabumi dalam upaya mendukung kegiatan keagamaan ini adalah untuk menunjukkan komitmen kami dalam mendukung kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.


    "Selain itu, Polres Sukabumi memberikan dukungan moral dan keamanan untuk menjamin kelancaran acara sunatan massal di lokasi ini," pungkasnya.



    Dengan kehadiran Kapolres Sukabumi, diharapkan terjalin kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh penting, antara lain KBO Binmas Polres Sukabumi Kota, Ketua LCS Sukabumi, Ketua MUI Sukabumi Kota, dan perwakilan dari Kemenag Sukabumi Kota.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini