• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 1731 KPM di Desa Cibodas Mendapatkan Bantuan Pangan Berupa Beras 10 Kg

    Jumat, 12/08/2023 09:40:00 AM WIB Last Updated 2023-12-08T02:41:03Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Guna mengurangi beban pengeluaran terhadap keluarga penerima manfaat terutama dalam pemenuhan pangan berupa beras, PT Pos Indonesia melalui pemerintah Desa Cibodas menyalurkan bantuan pangan berupa beras 10 Kg tahap akhir di tahun 2023 kepada 1731 KPM. Bantuan tersebut bersumber dari Kementrian Sosial dan Acara penyaluran dilaksanakan di kantor Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Jum'at (08/12/2023).


    Kepala Desa Cibodas, H.Ibadulloh Muchtar mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita dari Pemdes Cibodas menyalurkan Beras 10 Kg kepada 1731 KPM yang Alhamdulillah pembagian ini kita salurkan melalui para kadus dan para RT serta RW untuk langsung di salurkan kepada para KPM.


    "Penyaluran pangan berupa beras ini bersumber dari kementrian sosial yang disalurkan melalui Desa Cibodas dan ini adalah bantuan terakhir dari pemerintah pusat di akhir tahun 2023. Kami sampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas bantuan pangan berupa beras 10 Kg ini, semoga bantuan beras ini bisa bermanfaat dan berkah untuk para KPM di Desa Cibodas," jelasnya.


    H.Ibadulloh pun menyampaikan, adapun warga yang saat ini belum bisa menerima, mohon untuk bersabar. Kami pemerintah desa selalu berusaha agar semua bisa mendapat bantuan.


    "Mudah-mudahan di tahun berikutnya atau bantuan berikutnya bisa mendapatkan bantuan ini," pungkasnya.


    Sementara itu, warga Kampung Cibodas Rt 12 Rw 08 Desa Cibodas Kecamatan Palabuhanratu, Yanti mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah pusat, pemerintah daerah dan juga pemerintah desa cibodas atas bantuan beras yang telah diberikan.


    "Alhamdulilah hari ini saya mendapatkan beras 10 Kg. Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan pokok keluarga kami, hatur nuhun," ucapnya.



    Ditempat yang sama, warga Kampung Babakan Tugu Rt 10 Rw 06 Desa Cibodas  Afrizal juga mengucapkan terima kasih kepada pemdes cibodas yang telah memberikan beras 10 Kg di akhir tahun ini.


    "Semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat untuk keluarga kami," pungkasnya.


    Acara penyaluran beras di Desa Cibodas ini pun berjalan dengan aman dan lancar.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini