• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bangunan SDN Bayah Timur 2 Rusak Berat, Perlu Adanya Perbaikan Gedung Sekolah

    Kamis, 1/18/2024 08:48:00 AM WIB Last Updated 2024-01-18T02:39:01Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Sejumlah Orang tua siswa SDN Bayah Timur 2, Kampung Sukajaya, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, sangat berharap bangunan sekolah tempat anak-anaknya menimba ilmu dapat bantuan rehab berat.


    Pasalnya, bangunan SDN Bayah Timur 2 sudah belasan tahun belum mendapat perbaikan atau rehab. Hal tersebut diungkapkan sejumlah orang tua siswa siswi saat awak media ini mendatangi ke Kp Sukajaya, Rabu (17/1/2024).


    Mendapat informasi tersebut, awak media kroscek ke SDN Bayah Timur 2, di dapati hampir seluruh bangunannya dalam keadaan rusak berat, bahkan beberapa bangunan terlihat jelas bagian atap dan tembokan sudah rusak berat.


    Iwan salah satu orang tua siswa, sangat berharap kepada Pemkab Lebak dan yang terkaitnya untuk segera di ajukan untuk mendapat rehab berat.


    "Mengingat saat ini musim hujan, saya khawatir anak kami ketiban genting, kami harap Pemkab Lebak segera merehab sekolah ini," harapnya.


    Hasil pantauan awak media dilokasi, selain bagian atap, bagian tembok bangunan juga sudah banyak yang pecah-pecah.


    Sementara Suganda selaku Kepala Sekolah, saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan, pihaknya sudah mengajukan rehab.


    "Mudah-mudahan tahun 2024 direalisasi," singkatnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini