• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    SDN 1 Sawarna Kekurangan 4 Ruang Kelas

    Kamis, 1/18/2024 02:29:00 PM WIB Last Updated 2024-01-18T08:45:47Z
    masukkan script iklan disini

     


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Sarana dan Prasarana sangat di butuhkan, demi menunjang kegiatan belajar mengajar. Hal ini sangat di butuhkan juga oleh SDN 1 Sawarna, Kampung Sawarna, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, sangat membutuhkan 4 Ruang Kelas.


    Kebutuhan penunjang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) ini di utarakan Kepala Sekolah SDN 1 Sawarna kepada awak media ini di ruang kerjanya. Mahaludin mengatakan, kami sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lebak agar membantu kebutuhan 4 Ruang kelas.



    "Kami membutuhkan 4 ruang kelas, karena jumlah murid SDN 1 Sawarna 233 siswa/siswi, sehingga proses KBM kelas 1 dan 2 harus di gilir, ada kelas A dan kelas B," paparnya, Kamis (18/1/2024).


    Selaku Kepala sekolah, Pak Mahaludin sangat berharap tambahan 4 Ruangan kelas, untuk lahan memang hanya ada untuk 2 Ruangan kelas, itupun hibah dari keluarga pengelola MDA.


    "Saya mohon di bantu di publish untuk sarana dan prasarana, kekurangan ruangan kelas," harapnya.



    Hal senada juga di harapkan sejumlah orang tua wali murid SDN 1 Sawarna, yang pada saat terkonfirmasi lagi membersihkan sisa Matrial bangunan bekas MDA yang lagi di pugar, untuk persiapan lahan jika nanti SDN 1 Sawarna dapat plot ruangan kelas.


    "Kami selaku orang tua wali murid, sangat berharap bantuan bangunan sebanyak 4 Ruangan kelas, mudah-mudahan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak merealisasi permohonan kami," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini