• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Beras Naik Warga Lebak Menjerit, Aktivis KPKB Rapatkan Barisan Gerakan Aksi ke Kantor DPR RI

    Kamis, 1/25/2024 01:48:00 PM WIB Last Updated 2024-01-25T07:08:17Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Aktivis Gerakan Bersatu, LSM Kumpulan Pemantau Korupsi Bersatu (KPKB) akan menggelar aksi keprihatinan digedung DPR RI di Jakarta terkait harga beras dipasar Rangkas bitung yang melambung tinggi. Hal tersebut dikatakan Dede Mulyana selaku ketua umum LSM KPKB kepada awak media, Kamis (25/01/2024)


    Menurutnya, harga beras di pasar Rangkas Bitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten sangat mahal mencapai harga Rp 15.000 sehingga masyarakat sangat kewalahan.


    "Kasian masyarakat kecil sangat kewalahan dengan harga beras yang naik hingga lima belas ribu rupiah. Kami sebagai lembaga sangat prihatin dengan kebijakan pemerintah yang menaikan harga beras tersebut, makanya kami akan menggelar aksi keprihatinan. Saya mau tanya dimana letak nurani kalian sampai mencekik harga yang mahal di kondisi ekonomi sulit seperti ini," tegasnya.


    Terpisah, warga Rangkasbitung Enok saat di wawancara pihak media mengatakan, saya sangat kewalahan ngabagi-bagi uang kecil ini dengan harga beras yang naik di pasar Rangkasbitung.


    "Kami pusing dan sangat kewalahan," pungkasnya. 


    Dihubungi melalui pesan WhatsAppnya Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Lebak, Bapak Orok belum memberikan jawaban sampai berita ini di terbitkan.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini