• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    PT BBS Diduga Timbulkan Dampak Polusi, Tumpahan Semen Sampai ke Jalan Raya

    Kamis, 1/25/2024 04:38:00 PM WIB Last Updated 2024-01-25T09:38:20Z
    masukkan script iklan disini

     


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ PT Bintang Beton Selatan (BBS) yang berlokasi di Cikanyere pertigaan Cibunar, Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, dalam oprasionalnya (Bongkar semen, masuk silo, dari mobil balak) timbulkan polusi/ngebul seperti kabut.


    Salah satu pengguna jalan yang terkena dampak polusi tumpahan, bongkar semen masuk ke silo, dari mobil balak, Eldi warga Bayah mengatakan, waktu saya pas lewat di situ, kaget terlihat ngebul dadakan terhembus angin ke jalan.


    "Saya dan teman naik motor, pas di depan plan itu terkena polusi semen yang lagi ditumpahkan. Hampir saja saya celaka, karena penglihatan tertutup oleh polusi semen," terangnya kepada awak media ini, Kamis (25/1/2024).


    Selain Eldi, masih banyak pengguna lain yang lewat terkena polusi tersebut, semua mengumpat.



    Sementara Rosad, salah satu Karyawan PT BBS saat di konfirmasi awak media ini menjelaskan, itu mah tadi kendala nya dari mobil Tanki semen nya.


    "Tadi kendalanya dari mobil tanki semen, di karenakan mobil tanki semen nya ada yang bocor. Pas untung nya kejadian itu di dalam plant, bukan dari plant kita," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini