• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Cooling System Menjelang Pemilu 2024, Kapolres Sukabumi Silaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah

    Rabu, 1/24/2024 08:43:00 PM WIB Last Updated 2024-01-24T13:44:06Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro silaturahmi kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi, dilaksanakan di Ruang Aula SMK Muhammadiyah 1, Cikole Kota Sukabumi, Rabu (24/01/2024).


    Dalam kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Tedi Armayadi dan Sekum MUI Kabupaten Sukabumi KH. Ujang Hamdun, serta beberapa pengurus Muhammadiyah.


    Kapolres Sukabumi AKBP Tony menyampaikan, dalam silaturahmi ini saya mengucapkan terimakasih atas berkenannya menerima kami untuk bersilaturahmi bersama Ketua PD KH. Manshyur serta Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi.


    "Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, pada tanggal 14 Februari 2024, saya menghimbau untuk selalu menjaga ketertiban dan damai, terlepas dari perbedaan pandangan politik tetapi persaudaraan tetap wajib dijaga khususnya di Kabupaten Sukabumi," ucapnya.


    "Semoga dalam acara silaturahmi ini bisa memberikan komunikasi yang baik, untuk bersama-sama menjaga keamanan, kedamain, dalam mengawal pemilu damai Indonesia Emas, khusunya di Kabupaten Sukabumi," sambung Tony.



    Ketua PD KH. Manshyur mengatakan, Alhamdulillah ucapan terimakasih atas silaturahminya.


    "Kami Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi siap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung terlaksananya pesta demokrasi dengan damai dan lancar," pungkas KH. Manshyur


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini