• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Disdukcapil Kab.Sukabumi Melalui UPTD Palabuhanratu Laksanakan Perekaman KTP EL DP4 di Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak

    Sabtu, 1/20/2024 08:55:00 PM WIB Last Updated 2024-01-20T15:13:41Z
    masukkan script iklan disini
    (Caption: Perekaman KTP El DP4 di Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak)


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi melalui UPTD Dukcapil Palabuhanratu kembali melaksanakan perekaman KTP El DP4 bagi pemula di Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak, Sabtu (20/01/2024).


    Acara turut dihadiri oleh Kasi Yanlik/Kasi Pem Kecamatan Cikakak, Tim UPTD Dukcapil Palabuhanratu, Kepala Desa Cileungsing beserta perangkat Desa.


    Kasi Pemerintahan (Kasi Pem) Kecamatan Cikakak, Ade Suhendi mengatakan, untuk Desa Cileungsing berdasarkan DP4 yang dari UPTD Dukcapil Palabuhanratu kurang lebih ada 63 orang untuk yang pemula, dan kebetulan sampai saat ini banyak anak sekolah, belum pada datang semua. 


    "Adapun untuk jumlah keseluruhan se'Kecamatan Cikakak kami belum merekap semua karena ada perubahan-perubahan, tapi kurang lebih ada beberapa desa yang di atas 100 orang, itu salah satunya Desa Sirnarasa, Desa Margalaksana dan Desa Ridogalih yang di atas 100 itu, kalau desa yang lain nya masih di bawah 100," ucapnya.


    Ade pun menyampaikan bahwa bagi warga masyarakat yang belum merekam e KTP diperbolehkan untuk merekam di Desa masing-masing sesuai jadwal dari Dukcapil. 


    "Kami harapkan semua masyarakat dapat melaksanakan perekaman e KTP ini, terutama yang masuk BNBAD DP4 itu bisa mempunyai e KTP menjelang Pilpres 2024," ungkapnya.



    Sementara itu, Kepala UPTD Disdukcapil Palabuhanratu Dudi Iskandar melalui Kepala TU Dadang Sudjana mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan perekaman KTP el DP4 di Desa Cileungsing sebanyak 63 orang.


    "Alhamdulillah berjalan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada PLT Camat Cikakak Bapak Sutopo S.Ip yang telah memberikan dukungan untuk perekaman KTP El bagi pemula di wilayah Kecamatan Cikakak dan kami ucapkan terima kasih juga kepada Kasi Yanlik Kecamatan Cikakak pak Ade yang telah mendampingi Tim dari UPTD, juga Kepala Desa Cileungsing Bapak H.Asep Achmad beserta perangkat Desa," pungkasnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini