• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketum LSM KPKB Dukung Caleg DPRD Banten H.Ade Sumardi

    Minggu, 1/21/2024 02:46:00 PM WIB Last Updated 2024-01-21T07:47:40Z
    masukkan script iklan disini

    (Caption: Ketua Umum LSM KPKB, Dede Mulyana)


    LEBAK, Jelajahhukum.id - Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Kumpulan Pemantau Korupsi Bersatu (LSM -KPKB) Dede Mulyana siap dukung Calon Legislatif Provinsi Banten dari Partai PDIP No urut 01 dapil kabupaten Lebak Banten,yaitu Bapak H.Ade Sumardi. Hal tersebut dikatakan langsung pentolan Lembaga KPKB di Sekertariatnya yang berlokasi Perumahan BTN ona Rangkasbitung Timur, Minggu (21/01/2024)


    Menurutnya, Bapak Haji Ade Sumardi layak untuk didukung oleh masyarakat kabupaten Lebak, karena sudah terbukti dari mulai menjadi Ketua DPRD Kabupaten Lebak, menjadi wakil Bupati Dua Periode, dirinya sangat amanah untuk menjalankan tugas nya sebagai pemimpin.


    "Saya dari kalangan aktivis sangat mendukungnya, karena yang saya rasakan beliau sangat amanah dan sangat bertanggung jawab serta konsisten dalam urusan kinerja untuk pembangunan, serta beliau pigur tokoh yang jujur dan amanah dalam melaksanakan tugasnya," ungkapnya.


    Tentunya, lanjut Dede, saya mengajak kepada anak, kepada istri, keluarga, teman dekat dan saudara. Mari kita dukung orang yang patut kita dukung dan sudah berpengalaman, baik di organisasi politik maupun di organisasi pemerintahan, beliau sangat berkompeten dan sangat jujur, serta beliau juga salah satu tokoh di Kabupaten Lebak ini yang perlu kita dukung dan kita hormati," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini