• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Iman Adi Nugraha Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Demokrat Menggelar Road show dan Bimtek Saksi TPS Se'Kecamatan Palabuhanratu

    Senin, 1/29/2024 08:57:00 AM WIB Last Updated 2024-01-29T02:06:26Z
    masukkan script iklan disini
    (Caption: Roadshow dan Bimtek saksi TPS se'Kecamatan Palabuhanratu)


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adi Nugraha,SE, Akt, sekaligus sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi Nomor Urut 2 menggelar Road Show dan Bimtek Saksi TPS Se'Kecamatan Palabuhanratu yang bertempat di Gedung Frinanda Palabuhanratu, Minggu (28/1/2024).


    Ratusan Orang Saksi TPS Se'Kecamatan Palabuhanratu hadir pada acara tersebut, mereka hadir dari berbagai desa yang ada di kecamatan Palabuhanratu, seperti Kelurahan Palabuhanratu, Desa Cimanggu, Jayanti, Cibodas, Citarik, Citepus, Cikadu, Tonjong, Pasirsuren dan Buniwangi


    Acara Road Show dan Bimtek Saksi TPS ini di hadiri oleh para Calon Anggota DPRD Kabupaten maupun Provinsi dan semuanya secara satu per satu memperkenalkan diri.


    Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Iman Adi Nugraha,SE, Akt, sekaligus sebagai Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar IV Kota dan Kabupaten Sukabumi Nomor Urut 2 mengatakan bahwa acara hari ini Bimtek saksi TPS yag ada di Kecamatan Pelabuhanratu.


    "Saya udah Bimtek di 47 Kecamatan dan Gong nya di sini, kita bimtek para saksi, para tim di tiap TPS. Insya Allah kita optimis Partai Demokrat suaranya meningkat dan yang paling penting do'a kan saya bisa melaju ke DPR RI," ucap Iman.


    Iman pun menegaskan bahwa politik itu jangan dijadikan ladang usaha, tapi politik itu mari kita jadikan ladang ibadah sosial.


    "Karena di dalam politik sangat luas, sangat banyak yang bisa kita perbuat untuk kemajuan masyarakat, untuk kebaikan masyarakat. Saya kira itu akan menjadi ladang ibadah sosial yang luar biasa," tutur Iman.



    Iman pun menjelaskan bahwa targetnya satu kursi DPR RI, Insya Allah kita mencapai di atas 100.000 suara untuk pribadi saya.


    "Untuk Kecamatan Pelabuhan ya karena ini Kecamatan pendorong utama saya, maka yang Kecamatan ini harus besar. Harapan ke depan jadi kita ngurus rakyat, kita ngurus daerah, kita kembangkan daerah, kita majukan daerah sama-sama masyarakat. Saya, media,  semua kita sama memajukannya," pungkasnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini