• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran Nomor Urut 2 Ikuti Senam Gemoy di Palabuhanratu

    Minggu, 1/28/2024 07:52:00 PM WIB Last Updated 2024-01-29T06:21:36Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengikuti senam gemoy di Gor Venue Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/1/2024). Aksi senam gemoy itu untuk menarik simpati dan mengajak warga mendukung serta memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran dalam Pemilu 14 Febuari 2024.

    Agar lebih semarak, kegiatan Senam Gemoy ini juga dibanjiri hadiah dan doorprize seperti Kulkas, mesin cuci dan hadiah lainnya serta baksos sebanyak 1000 pack secara gratis. Nampak hadir di acara tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara,BBA,.SH dan Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Gerindra Satri Dimas Adityo,M.Ba serta Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dapil 1 dari Partai Gerindra Rastya Mutiarani Zahra,S.Pd,.M.Sn.

    Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yuda Sukmagara,BBA,.SH mengatakan, alhamdulillah bisa hadir di acaranya calon legislatif dari daerah dapil 1 Ibu Rasya, dan juga DPR RI nomor 2 yaitu Pak Satryo, dimana kita ngadain acara senam gemoy banyak masyarakat yang hadir juga.

    " 17 hari lagi kita akan mempunyai pemimpin bangsa yaitu Insya Allah Prabowo Presiden, Gibran Wakil Presiden dan tentunya kita mendoakan Ibu Rasya dan Pak Satryo juga di lantik di DPRD dan DPR RI," tutur Yuda.

    Kami yakini, lanjut Yuda, beliau adalah kader-kader terbaik partai Gerindra dan juga beliau akan mengabdi kepada masyarakat kabupaten Sukabumi dan tentunya mengawal pembangunan Palabuhanratu.

    "Karena kita sama-sama sepakat daerah selatan dan daerah utara ini harus se'imbang pembangunannya dan tentunya, daerah selatan ini banyak sekali beraneka ragam potensi pariwisata dan ini perlu adanya kerja bersama antara legislatif dari tingkat yang paling atas yaitu DPR RI sampai tingkat paling bawah yaitu DPRD kabupaten Sukabumi. Kami yakini dan kita titip salam kepada semua masyarakat kabupaten Sukabumi, Insya Allah kami akan terus bersama-sama dengan masyarakat dan juga terus setia bersama-sama dengan masyarakat kabupaten sukabumi," terang Yuda.

    Sementara itu, Satri Dimas Adityo,M.Ba atau Satryo sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dapil 1 di kabupaten Sukabumi Palabuhanratu, syukur alhamdulillah hari ini terlaksana acara senam gemoy di GOR New Tinju pada hari ini 28 Januari 2024.

    "Saya Satryo dan Ibu Rasya mengadakan kegiatan untuk senam gemoy ini yaitu bagaimana masyarakat bisa berkumpul dan bersilaturahmi, kami juga bisa berkegiatan positif menjaga kesehatan kebugaran, karena dalam organisasi pemilu kita harus sesuai dengan peraturan, harus sesuai dengan situasi damai dan ruang gembira, oleh sebab itu hari ini kami hadir," ucapnya.

    Syukur alhamdulillah, masih kata Satryo, kami kedatangan tamu tokoh-okoh dari Jakarta mendukung kami, bahkan Mayjen Sani Purnawirawan juga hadir, beliau adalah pembina DPP Partai Gerindra dan pendiri partai gerindra.

    "Kami sangat bersyukur beliau bisa hadir pada hari ini mensukseskan acara ini, beliau berpesan bahwa apapun ikhtiar kami, langkah awal kami, bagaimana memperjuangkan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Sukabumi," jelas Satryo.



    Tentunya, lanjut Satryo, memajukan potensi-potensi yang ada di wilayah Palabuhanratu, terkhusus tempat wisata ini yang harus kita dorong.

    "Insya Allah apabila calon presiden kita menang sebagai presiden, semua program-program beliau akan kami dukung dan tentunya secara fungsi kami di kedewanan DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD kota memastikan semua program beliau bisa terlaksana. Semua peraturan yang mengatur bisa juga diterbitkan dan Insya Allah apabila terlaksana, kami akan terus mengawasi tepat sasaran memberikan manfaat kedepannya," pungkasnya.

    (*red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini