• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kelurahan Kebonsari Kecamatan Tangkil Gelar Musrenbangkel Untuk Pembangunan Tahun 2025

    Selasa, 1/16/2024 03:10:00 PM WIB Last Updated 2024-01-16T08:11:15Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, Jelajahhukum.id - Pemerintah Kelurahan Kebonsari Kecamatan Citangkil melaksanakan giat Musrenbangkel tahun 2024 untuk pembangunan tahun 2025 bertempat di aula kantor kelurahan Kebonsari, Selasa (16/01/2023).


    H.Ikhlasinnufus selaku Camat Citangkil membuka acara pada kegiatan Musrenbangkel Kebonsari dalam sambutan menyampaikan bahwa seluruh pembangunan yang ada di wilayah Kebonsari diserahkan sepenuhnya kepada warga, barulah nanti pemerintah kelurahan yang akan mendorong ke kecamatan pada agenda musrenbangcam.


    "Dari jumlah Rw yang ada masing-masing diberikan anggaran untuk pembangunan nilainya sama yaitu Rp 100 juta, harapannya dengan anggaran sebesar itu bisa memberikan perubahan dalam pembangunan dikelurahan Kebonsari," ujar Ikhlas.


    Lurah Kebonsari Asep Muzayin kepada media mengatakan bahwa kegiatan musrenbangkel di tahun ini pelaksanaan nya ditahun depan, dan memang masih perlu perhatian adalah rutilahu dan beberapa titik pembangunan jambanisasi.


    "Semua usulan dari beberapa masyarakat lembaga kelurahan sudah kami tampung kebetulan juga ada datang dari pemerintah dinas tata kota, Perkim, dan Bappeda," tutup Asep.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini