• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    KPU Selenggarakan Rakor Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

    Rabu, 1/17/2024 06:05:00 PM WIB Last Updated 2024-01-17T11:05:24Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi selenggarakan Rapat Koordinasi Persiapan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024. Rakor berlangsung di Hotel Pangrango Sukabumi, Selasa 16 Januari 2024


    Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Kasmin Belle menjelaskan, rakor dilaksanakan dalam rangka Persiapan Pengelolaan Pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Sukabumi.


    "Karena posisi Kabupaten Sukabumi sangat luas terdiri 47 Kecamatan, untuk itu diperlukan persiapan yang matang sehingga distribusi logistik bisa sampai di lokasi," terangnya.


    Menurutnya Rakor tersebut sangat penting mengingat distribusi logistik harus dapat menjangkau semua daerah secara tepat waktu sekaligus memastikan ketersediaan jumlah surat suara yang sesuai dengan jumlah DPT yang telah ditetapkan.


    "Rakor juga mendorong seluruh pihak penanggung jawab melakukan pencegahan dan mengoptimalkan pengawasan pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Sukabumi sehingga berjalan lancar dan aman," pungkasnya.



    Akhirnya Ketua KPU Kabupsten Sukabumi berharap Kolaborasi dengan TNI/Polri dan Stakeholder terkait pendistribusian Logistik dapat berjalan dengan lancar, aman , dan sampai ketempat tujuan dengan selamat.


    Hadir Pada acara tersebut Wakapolres Sukabumi, Pasi Ops Kodism 0607 serta KabanKesbangpol.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini