• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tokoh dan Kerabat Berharap APH Secepatnya Ungkap Perampokan yang Disertai Pembunuhan di Cibeber

    Sabtu, 1/13/2024 07:42:00 AM WIB Last Updated 2024-01-13T00:44:56Z
    masukkan script iklan disini

     


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Sejumlah tokoh dan aktivis Lebak bagian selatan (Baksel_red) sangat berharap pihak Aparat Penegak Hukum (Kepolisian) secepatnya dapat mengungkap kasus perampokan yang di sertai Pembunuhan yang menimpa ibu Kulsum istri dari Alm.Pak Azis, warga Kampung Warung Kadu, Desa Cikotok, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten yang terjadi pada hari Senin (08/01/2024).


    TB Endin melalui pesan singkat WhatsApp, sangat berharap kepada pihak kepolisian, untuk secepatnya mengungkap motif dari perampokan yang di sertai Pembunuhan tersebut.


    "Kasus yang menimpa ibu Kulsum harus terungkap," ujarnya, Jum' at (12/01/2024)


    "Kita sangat berharap, kepada pihak kepolisian secepatnya bisa mengungkapnya," sambungnyas.


    Hal serupa juga di sampaikan Didin MZ, salah satu warga Baksel, aktivis dan masih kerabat korban, berharap kasus perampokan yang di sertai Pembunuhan tersebut dapat di ungkap secepatnya.


    Dien KK, panggilan akrabnya ini, sangat apresiasi kinerja pihak Polsek Cibeber yang dengan sigap olah ke TKP saat mendengar laporan kasus perampokan yang menimpa ibu Kulsum.


    "Selaku kerabat korban, saya berharap kepada pihak kepolisian, dapat mengungkap kasus tersebut dan kepada lapisan masyarakat mohon do'a nya agar kasus ini segera terungkap dan ibu Kulsum meninggalnya khusnul khatimah," pungkas Didin.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini