• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Dinas PU Kabupaten Sukabumi Realisasikan Amanah Seluruh Pegawai Dengan Giat Bedah Rumah di Desa Walangsari

    Rabu, 2/28/2024 11:33:00 PM WIB Last Updated 2024-02-28T16:39:31Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi merealisasikan amanah dari seluruh pegawai Dinas dengan diadakannya giat bedah rumah, Rabu (28/2/2024).


    Plt Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi (R. Judi Sukandar H.,ST.,MT) yang pimpin kegiatan didampingi Kasatpol PP Kecamatan Kalapanunggal, Kepala Desa Walangsari dan struktural Dinas PU Kabupaten Sukabumi serta masyarakat setempat turut hadir.

    Kades Walangsari Kecamatan Kalapanunggal (Dani Setiawan) mengucapkann terima kasih atas kegiatan baksos bedah rumah Dinas PU Kabupaten Sukabumi.

    "Saya mewakili pemilik rumah, Feri, mengucapkan terimakasih dan apresiasi, dengan adanya kegiatan baksos dari seluruh jajaran pegawai Dinas PU Kabupaten Sukabumi, kami merasa sangat senang lantaran sudah peduli dan membantu warga kami," kata Dani.

    Plt Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi mengatakan, kegiatan baksos bedah rumah ini dalam rangka merealisasikan amanah dari seluruh pegawai Dinas PU Kabupaten Sukabumi yang diinisiasi awal oleh Asep Jafar (Kadis terdahulu) sekaligus sebagai wujud perhatian dan keperdulian Dinas PU kepada warga kurang mampu.

    "Semoga kegiatan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi pemiliknya, Feri, sehingga bisa lebih layak lagi untuk dihuni bersama keluarganya," harapnya.

    Diketahui, bedah rumah milik Feri, warga Kampung Babakan RT 03/RW 01 Desa Walangsari Kecamatan Kalapanunggal Kabupaten Sukabumi itu dilakukan pegawai UPTD PU Wilayah Cicurug Kabupaten Sukabumi. Proses pekerjaan bedah rumah itu diperkirakan rampung selama sepuluh hari ke depan.

    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini