• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Family Gathering Kader Posyandu dan TP PKK Desa Jayanti, Bersama Pasti Bisa Bersatu Pasti Seru

    Sabtu, 2/03/2024 04:57:00 PM WIB Last Updated 2024-02-03T10:17:07Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Kader Posyandu dan TP PKK Desa Jayanti menggelar Family Gathering di Tempat Wisata Batu Bintang yang ada di wilayah Desa Jayanti. Adapun tema Family Gathering yaitu Family PKK dan Posyandu Ulah Gareuring, Bersama Pasti Bisa Bersatu Pasti Seru, Sabtu (03/02/2024).


    Diadakannya Family Gathering ini adalah untuk merefresh dan silaturahmi serta kekompakan dalam menjalin sinergitas.


    Ketua TP PKK Desa Jayanti Bella Darma mengatakan, untuk kegiatan hari ini adalah Family Gathering, dimana di dalamnya ada dari kader posyandu dan pengurus TP PKK Desa Jayanti.


    "Hari ini kita mengadakan Family Gathering, dimana kita mengadakan perlombaan-perlombaan, kita ingin mempererat sekali silaturahmi kita, kekompakan kita, serta sinergitas kita untuk selalu bersama membangun Desa Jayanti," ucapnya.



    Dimana sebelumnya TP PKK Desa Jayanti telah mengikuti perlombaan pembinaan 5 lomba dari 10 program PKK se'Kabupaten Sukabumi. Terkait apakah Desa Jayanti masuk sebagai perwakilan dari Kabupaten Sukabumi untuk ke Provinsi, Bella pun menjelaskan bahwa untuk ke provinsi belum ada arahan.


    "Kita belum ada informasi untuk mewakili Kabupaten Sukabumi ke Provinsi, tapi ini bertujuan untuk merefresh kembali setelah kami menghadapi kemarin kegiatan 5 lomba dari 10 program PKK. Ini hanya hanya refresh saja," ungkap Bella.


    Dari kegiatan ini, Bella pun berharap dari TP PKK Desa Jayanti dan tentunya juga dari kader Posyandu se'Desa Jayanti untuk selalu bersinergi dan selalu kompak.


    "Selalu menjalin silaturahmi serta selalu bersama untuk membangun Desa Jayanti lebih maju, lebih baik dan Desa Jayanti Mandiri," pungkasnya.


    Kades Jayanti Nandang,S.Ag sangat mengapresiasi kepada kader posyandu dan TP PKK Desa Jayanti atas kinerjanya yang luar biasa dari 5 lomba 10 Program PKK. Berikut pernyataannya:


    (Video: Sambutan Kepala Desa Jayanti Nandang,S.Ag di Family Gathering Kader Posyandu dan TP PKK Desa Jayanti)


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini