• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Panwaslu Kecamatan Cikakak Gelar Publikasi dan Dokumentasi Kegiatan

    Senin, 2/12/2024 01:17:00 PM WIB Last Updated 2024-02-12T06:17:34Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id- Menjelang tahapan akhir masa pemilu serentak tahun 2024, bertempat di sekretariat Panitia Pengawasan Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Cikakak, digelar kegiatan publikasi dan dokumentasi pengawasan pemungutan dan penghitungan suara serta pengawasan masa tenang pada pemilu serentak tahun 2024, Senin (12/02/2024).


    Kegiatan dihadiri oleh pimpinan beserta jajaran Panwaslucam Cikakak, PPK Cikakak Agus, Sekmat Cikakak Sutopo, Danramil Cisolok Kapten Suhermanto, Polsek Cikakak Asep S, dan tamu undangan.


    Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Cikakak Topo menyampaikan apresiasi atas kinerja dari semua pihak, sehingga hari ini masih terus bersemangat untuk mensukseskan tahapan demi tahapan pemilu serentak tahun 2024. Ia pun mengapresiasi salah satunya terkait dengan kegiatan penertiban APK serentak, yang sudah dilaksanakan diwilayah kecamatan Cikakak.


    "Mari kita songsong dan laksanakan tahapan demi tahapan pemilu dengan riang gembira, dan juga selalu mengingatkan agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya," ujarnya.



    Sementara itu Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Suhermato memastikan bahwa TNI Polri netral dalam pemilu serentak tahun 2024.


    "Kami siap bersinergi untuk pengamanan di areal dalam atau luar TPS dan kami pun juga akan mengikuti SOP yang telah disusun oleh KPU," tegasnya.


    Dalam Pemaparannya, Ketua Panwaslu Kecamatan Cikakak Samsul Anwar menyampaikan apresiasi kepada Forkopimcam Cikakak dan semua pihak yang selalu membantu dan merespon setiap kegiatan yang dilaksanakan.


    Ia pun mebambahkan tentang pentingnya sinergitas dan koordinasi antara semua pihak, agar semua tahapan bisa dilaksanakan dengan baik sehingga pemilu bisa sukses tanpa ekses.



    Samsul juga mengingatkan jajarannya bahwa Kegiatan pemungutan dan penghitungan suara ini tentunya menjadi tugas pokok Panwaslucam.

     

    "Kami sudah membuat strategi dan juga antisipasi untuk tetap menjaga kondusifitas serta selalu menjalin Koordinasi dengan Forkopimcam dan pihak - pihak terkait," pungkasnya.


    (Encep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini