• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    UPTD Wilayah IV Laksanakan Perekaman KTP EL DP4 Pemilu di Desa Gunung Kramat dan Desa Gunung Tanjung

    Selasa, 2/06/2024 09:53:00 AM WIB Last Updated 2024-02-08T02:11:23Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi melalui UPTD Dukcapil Palabuhanratu terus gencar melaksanakan perekaman KTP El DP4 bagi pemula, kali ini perekaman KTP EL dilaksanaan di 2 Desa Wilayah Kecamatan Cisolok, yaitu Desa Gunung Kramat dan Desa Gunung Tanjung, Senin (05/02/2024).


    Kepala UPTD Dukcapil Palabuhanratu Dudi Iskandar melalui Kepala TU Dadang Sudjana,S.T mengatakan bahwa hari ini kami dari UPTD Dukcapil wilayah IV melaksanaan Perekaman KTP el DP4 Pemula di 2 Desa wilayah Kecamatan Cisolok.


    "Kita melaksanakan perekaman KTP el di 2 Desa, yaitu Desa Gunung Kramat dan Desa Gunung Tanjung Kecamatan Cisolok. Adapun data DP4 -Pemilu di masing masing Desa adalah Desa Gunung Kramat sebanyak 102 Data DP4 Pemilu dan Desa Gunung Tanjung Sebanyak 67 DP4 Pemilu," ucap Dadang.



    Dalam pelaksanaannya, lanjut Dadang, alhamdulilah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dan warga masyarakat di 2 desa sangat antusias sekali melaksanakan perekaman.


    "Kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Gunung Kramat dan Desa Gunung Tanjung yang telah datang untuk direkam KTP El dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Gunung Kramat beserta jajaran Pemdes Gunubg Kramat yang telah mengerahkan warganya, serta terima kasih juga kepada Kepala Desa Gunung Tanjung dan jajaran Pemdes Gunung Tanjung yang telah memfasilitasi tempat untuk pelaksanaan tersebut," pungkasnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini