• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kades Jayanti Mengucapkan "Marhaban Ya Ramadhan" Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1445 Hijriah

    Senin, 3/11/2024 07:52:00 AM WIB Last Updated 2024-03-11T00:57:21Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT. Diwajibkan kepada seluruh umat Islam yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan dengan tujuan agar menjadi orang-orang yang bertaqwa, seperti dinyatakan pada QS Al-Baqarah 183 yang artinya “Wahai orang-orang yang beriman! Diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertaqwa”.


    Allahumma ahillahu ‘alainaa bil yumni wal Imani wassalamati wal islami Rabbi wa Rabbukallahu. “Ya Allah mohon hadirkan awal ramadhan kepada kami dengan penuh ketentraman, dan dengan penuh kekuatan iman, sehat dan selamat, dan dengan kekuatan islam Rabbi wa Rabbukallahu”.


    Saya Nandang,Ag selaku Kepala Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mengucapkan, dengan segala kerendahan hati perkenankan Kami dan keluarga menyampaikan Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala salah dan khilaf.


    Semoga ibadah puasa dan juga ibadah-ibadah lainnya di ridhoi Allah SWT, dan kita semua selalu diberi keberkahan dan kesehatan. Amiin Yaa Rabbal 'Aalamminn.

    “Marhaban Ya Ramadhan” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1445 H.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini