• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    PWDPI Sukabumi Gelar Rapat Rencana Kegiatan Sosial di Bulan Ramadhan 1445 H

    Senin, 3/18/2024 09:43:00 AM WIB Last Updated 2024-03-18T02:43:39Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Semua jajaran Kepengurusan berikut Anggota dan Dewan Pembina juga para Dewan Penasehat sepakat bahwa di Bulan Ramadhan ini akan mengadakan kegiatan Sosial yaitu Bagi – bagi tak’jil dan memberi Santunan.


    Terbentuklah kepanitian kecil untuk mengkaper kegiatan ini, yang terpilih jadi Ketua Panitia yaitu saudara Rutis Setiwandi, Sekretaris 1 Reza hidayat, Sekretaris 2 Syahrul Ahmad Syahid, Bendahara Ucup mulyana, Minggu (17/03/2024).


    Agus salim selaku Ketua PWDPI dalam sambutannya mengucapkan terimaksih untuk semua kepengurusan dan para anggota yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri rapat.


    "Saya juga ucapan kan terimakasih buat Bang Yoseph Lutuyali,S.H dan Radi priadi, S.H selaku Pembina PWDPI yang telah memberikan bimbingan arahan petunjuk dan Slsupport nya," jelasnya.


    Masih dikatakan Agus Salim, tak luput ucapan terimakasih saya untuk sesepuh kita semua selaku dewan Penasehat yaitu Pak Haji Muhammad Toriq Sopiyan yang tidak pernah berhenti nya memotivasi kami semua, saya juga ucapkan salam hormat juga untuk Bang Rijal karena Beliaupun selaku Dewan Penasehat sekaligus senior kami.


    Lebih lanjut agus salim juga mengucapkan terimakasih buat semua keluarga Besar PWDPI Sukabumi yang tidak bisa di sebutkan namanya satu persatu, karena PWDPI ini bisa besar dan berkembang berkat kekompakan kalian juga.


    "Saya doakan untuk semua kepanitiaan semoga kegiatannya di lancarkan dan di gampangkan rezekinya juga dikasih kesehatan buat kita semua. Aamiinn," pungkas Agus Salim Ketua PWDPI kota sukabumi. 


    Reporter: Hilman

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini