• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bloop Waterpark Citepus Menjadi Destinasi Rekreasi Terkemuka di Kabupaten Sukabumi

    Minggu, 4/14/2024 07:20:00 PM WIB Last Updated 2024-04-14T13:06:24Z
    masukkan script iklan disini
                 (Caption: Bloop Waterpark Citepus)


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Bloop Waterpark Citepus adalah sebuah destinasi rekreasi air yang terletak di wilayah Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi yang telah menjadi pusat perhatian bagi penggemar liburan dan wisata air di Jawa Barat.


    Dengan beragam wahana seru dan fasilitas modern, Bloop Waterpark menawarkan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.


    Koordinator Bloop Waterpark Citepus Eka Wiguna mengatakan, bloop waterpark ini pemiliknya itu bapak Joko Kus Sulistyoko dan baru 2 tahun kita usaha disini.


    "Untuk pengunjung alhamdulilah liburan sekarang ini naik hampir 50%," tutur Eka.


    Bloop Water Park menawarkan berbagai wahana rekreasi air yang menarik, termasuk water slides, dan area bermain anak-anak. Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas pendukung seperti kafe, area bersantai, dan fasilitas penyewaan perlengkapan renang.


    "Fasilitas di waterpark semua ada, termasuk kantin, ruang tunggu, ruang bilas gnti pakaian, baik pria maupun wanita kita pisahkan dan kita punya mushola. Semua fasilitas kita higienis, sehat, karena itu salah satu persyaratan kita bagimana memberikan kenyamanan dan keamanan," ungkap Eka, Minggu (14/04/2024)


    Dengan komitmen untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, Eka pun menyampaikan bahwa Bloop Water Park dilengkapi dengan sistem keamanan dan pengawasan yang ketat, serta tim penyelamat yang terlatih. Hal ini memastikan bahwa pengalaman rekreasi di Bloop Water Park tetap menyenangkan dan bebas resiko.


    "Setiap titik wahana permainan yang ada di Bloop Waterpark kita dijaga oleh personil keamanan kita. Itu stand by selama pengunjungnya masih ada di bloop waterpark, setiap titik nya kita tunggu di wahana permainan masing-masing," ujar Eka.



    Adapun terkait harga masuk dan makanan yang ada di bloof waterpark sangat-sangat terjangkau.


    "Kita bukan pendatang wisata jauh, tapi kita juga tidak menggetok harga, justru harga makanan sangat murah, tiket masuk pun harga nya kita dibawah. Mohon maaf, kalau orang lain seperti ada di wilayah sukabumi juga nilai jual nya ada Rp 50 ribu, tapi di kita hanya Rp 25 ribu," terangnya.


    Rencana kedepannya, perusahaan bloop waterpark akan membuka wahana permainan baru di bidang olah raga.


    "Insya Allah kedepannya kita akan tambah wahana permainan untuk sarana olah raga yaitu mini soccer," ucap Eka.


    Eka pun berharap kedepannya terutama dari Pemda, khususnya di dinas pariwisata, sekiranya bisa mendukung wahana-wahana wisata.


    "Karena Palabuhanratu itu kan objek nya banyak wisata, tapi semua orang kan juga jenuh kalau main di pantai, lalu kembali lagi ke pantai. Makanya dengan adanya sarana baru ini adalah sayap penunjang wisata palabuhanratu," papar Eka.


    Sementara itu, Minar warga kampung Ciodeng Desa Wanajaya Kecamatan Cisolok, salah satu pengunjung yang diwawancarai awak media mengatakan bahwa bahwa suasana di bloff waterpark citepus hari ini sangat ramai.


    "Suasana nya sejuk dan sangat ramai, biasanya kalau hari liburan anak-anak suka ngajak main ke sini. Hari ini sangat berbeda dengan hari biasa, kalau hari biasa kan ga banyak anak-anak, kecuali hari libur baru banyak. Tapi ini juga kayanya sorean sepertinya masih banyak, ini kan belum pada datang semua," pungkasnya.


    (Caption: Koordinator Bloop Waterpark Citepus, Eka Wiguna)


    Tidak hanya menjadi destinasi rekreasi yang populer di kalangan wisatawan lokal, Bloop Water Park juga menjadi tujuan favorit bagi rombongan wisata sekolah, kelompok, dan perusahaan yang mencari pengalaman rekreasi yang seru dan berkesan.


    Dengan berbagai wahana seru, fasilitas modern, dan komitmen terhadap keamanan pengunjung, Bloop Water Park terus mempertahankan reputasinya sebagai destinasi rekreasi terkemuka di Kabupaten Sukabumi.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini