• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Lurah Cikundul Bersama PSM Peduli Terhadap Warganya yang Kurang Mampu

    Senin, 4/08/2024 06:31:00 PM WIB Last Updated 2024-04-08T11:31:23Z
    masukkan script iklan disini

     


    KOTA SUKABUMI - Lurah Agus di dampingi Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi melakukan aksi sosial dengan membagikan paket sembako dan uang kepada warganya yang sedang sakit. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga masyarakat.


    Salah satu rumah yang dikunjungi lurah Agus adalah rumah ibu Susan yang beralamat di RT 003 RW 003, anak ibu Susan kebetulan sedang mengalami sakit panas dingin membutuhkan perhatian dan dukungan ekstra.


    "Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, terutama mereka yang sedang mengalami masalah kesehatan," ungkap Lurah Agus.


    Lurah Agus yang didampingi PSM Cikundul berharap bahwa bantuan ini bisa memberikan sedikit keringanan bagi warga yang sedang sakit.


    "Kami berharap sembako ini bisa membantu meringankan beban mereka, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Lurah Agus, Senin (8/04/2024).


    Dengan aksi-aksi seperti ini, lanjut lurah Agus, semoga bisa mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kelurahan dan warganya. 


    "Kedepannya akan ada lebih banyak lagi bantuan yang bisa disalurkan kepada warga," pungkasnya.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini