• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    PT Samudra Banten Jaya Bagikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim di Kampung Situmekar

    Selasa, 4/09/2024 07:12:00 AM WIB Last Updated 2024-04-09T00:15:57Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id||H -2 Idul Fitri, Humas PT Samudra Banten Jaya (SBJ ) TB Endin membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada anak-anak yatim di Kampung Situmekar RT 02/06 Desa Cikotok, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak - Banten, Senin (8/4/2024).


    Di sela - sela pembagian paket sembako, selaku humas PT SBJ, TB Endin mengatakan, Allhamdulillah dengan berkah Ramadhan ini, kita bisa membagikan paket sembako untuk anak anak yatim di Kp Situmekar Desa Cikotok


    "Semoga bisa bermanfaat bagi anak- anak yatim, terutama yang ada di sekitar kita," ujar TB Endin yang juga kerap di sapa Ua ini.


    Dia juga mengatakan, mohon maaf kalau ada salah dan khilaf dari PT Samudra Banten Jaya.


    "Atas nama keluarga besar PT Samudra Banten Jaya, mengucapkan Minal Aidzin Walfaidin, mohon maaf lahir dan bathin," ucapnya.


    Sementara dari salah satu perwakilan anak - anak yatim penerima paket sembako dari TB Endin Selaku humas PT SBJ, Ujang mengatakan, kami sangat berterima kasih atas pembagian paket sembako ini.


    "Mudah-mudahan, bapak TB Endin dan keluarganya juga PT SBJ, di mudahkan segala usahanya dan di lancarkan perusahaannya," pungkas Ujang yang di amini oleh semua yang hadir.


    (Didin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini