• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sebanyak 50 KPM Mendapatkan BLT DD Tahun 2024 Anggaran Untuk 3 Bulan dari Pemdes Cikadu

    Kamis, 4/04/2024 06:53:00 PM WIB Last Updated 2024-04-04T12:16:10Z
    masukkan script iklan disini


    PALABUHANRATU, Jelajahhukum.id _ Pemerintah Desa (Pemdes) Cikadu di tahun 2024 menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan Januari, Februari dan Maret, dimana penyaluran ini adalah penyaluran perdana yang bersumber dari Dana Desa tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Cikadu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Kamis (04/04/2024).


    Kepala Desa Cikadu Neng Elva Yulianti melalui Kesos Cikadu Dede Anggi mengatakan, alhamdulilah pada hari ini ada giat salur BLT DD,  kebetulan pada hari ini kami ketika diterima atau pencairan uangnya bisa mudah kami persiapkan, jadi hari ini penyalurannya untuk 3 bulan.


    "Di Desa Cikadu, KPM yang menerima BLT DD sebanyak 50 orang, itu untuk 3 bulan, yaitu bulan Januari, Februari dan Maret. Sumber anggarannya dari Dana Desa tahun 2024, dimana tiap KPM hari ini mendapatkan bantuan sebesar Rp 900 ribu dan saya tegaskan tidak ada pemotongan apapun dari Pemdes Cikadu," ucap Anggi.

    Ditempat yang sama, Babinsa Cikadu Sertu Untoro menambahkan, Untuk warga yang mendapatkan BLT DD hari ini agar dipergunakan sebaik-baiknya.

    "Semoga bantuan yang diterima hari ini dapat dipergunakan untuk kepentingan yang bermanfaat, seperti keperluan sehari-hari menjelang Idul Fitri 1445 Hijriah dan semoga bantuan ini bermanfaat," harap Sertu Untoro.




    Sementara itu, Ibu Itoh yang beralamat di Kampung Gentong RT 01 RW 02 mengucapkan terima kasih kepada Ibu Kades Cikadu beserta perangkat Desa Cikadu yang telah amanah dalam menyalurkan BLT DD hari ini.

    "Alhamdulilah saya mendapatkan BLT DD untuk 3 bulan sebesar Rp 900 ribu dan tidak ada pemotongan apapun dari pemdes Cikadu," pungkasnya.

    (*one)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini