• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Wujudkan Kepedulian, Ormas GNBI Bagikan Ratusan Takjil Untuk Pengguna Jalan

    Minggu, 4/07/2024 09:03:00 PM WIB Last Updated 2024-04-07T14:03:39Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Dalam upaya berbagi dengan sesama, organisasi masyarakat (Ormas) Garuda Nusantara Bersatu Indonesia (GNBI) menggelar acara bagi - bagi takjil di ruas Jalan Kawasan Industri Indolakto, Jalan Siliwangi Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Minggu (07/04/2024).


    Jajaran pengurus dari DPP, DPC, SATGAS, KEZON, SRIKANDI ikut meramaikan acara tersebut. Turut hadir Puluhan anggota dengan sangat antusias membagikan makanan takjil ke sejumlah pengguna jalan yang melintas.


    Ketua Umum GNBI Ade Batik mengatakan bahwa diadakan nya acara bukber dan bagi-bagi takjil tersebut, selain silaturahmi biar anggota dan jajarannya bisa saling mengenal tidak hanya sebatas di grup atau di medsos semata.


    "Alhamdulillah, segala puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang mana pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berkumpul dan tiada lain bisa silaturahmi secara tatap muka dengan acara buka bersama (bukber) dan bagi-bagi takjil. Terimakaih saya ucapkan untuk seluruh jajaran yang sudah hadir di sini dan semoga GNBI ini tetap solid dengan menjunjung tinggi nilai-nilai AD/ART organisasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing," ujarnya.


    Selain itu kata Ade batik, berorganisasi itu harus kuat mental lahir batin, sabar tekun dan ulet demi kebaikan kita bersama. Bukan karena kepentingan dan kelompoknya yang kita usung.


    "Ujian pasti akan datang menerpa kita yang sedang sama-sama berjuang untuk memperbaiki keadaan," jelasnya.


    Ade batik menambahkan, dengan melebarkan sayap organisasi secara otomatis akan banyak  ujian yang dihadapi. Ujian awal itu masih di kategorikan gelombang kecil, kalau ibarat ombak itu ombak yang dipesisir pantai nya saja. 


    "Nanti akan ada gelombang besar yang akan menghantam kita. Karena ada pihak-pihak yang akan mengadu domba, fitnah, penjilat, penghianat, dan seterusnya pasti akan datang. Untuk itu, kegiatan ini juga sebagai pembuktian dan rasa peduli, kita selalu bersinergi dengan masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan seperti sekarang ini," ujarnya.



    Dirinya menghimbau kepada semua anggota khususnya GNBI dimanapun berada, untuk selalu berkontribusi dan bernilai manfaat bagi masyarakat. Karena menurutnya, GNBI merupakan organisasi masyarakat untuk itu harus bersinergi dengan masyarakat juga pemerintah.


    "Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kita semua mendapat keberkahan di Bulan Ramadan ini," pungkasnya.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini