• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    IPWL GMDM DPW Bogor Raya Gelar Acara Buka Bersama, Susanto: Pererat Tali Silaturahmi Itu Penting

    Minggu, 4/07/2024 08:56:00 PM WIB Last Updated 2024-04-07T13:56:17Z
    masukkan script iklan disini


    BOGOR, Jelajahhukum.id - Dalam sebuah organisasi kekompakan dan kesolidan yang utama demi terjalinya silaturahmi yang erat, maka dari itu Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Garda Mencegah Dari pada Mengobati (GMDM) Bogor Raya adakan acara buka bersama dengan para ketua DPW dan DPKC yang berlokasi di Fairway Cafe, Jalan Panduraya Bogor Utara Kota Bogor, Sabtu (06/04/2024).


    Acara berlangsung meriah dan ramah tamah serta penuh keakraban rasa kekeluargaan pun sangat terasa dengan bertemunya para pengurus dan anggota dari beberapa DPKC yang sudah terbentuk di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Bogor Raya.


    Dalam kesempatan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPW IPWL GMDM Bogor Raya Susanto S.H, dengan sapaan akrabnya yang sudah terkenal bung Rafles, lalu di dampingi oleh Sekretaris Ade Mulyana, Bendahara umum Elisa Wiwin Y. S.Pd,


    Selain dari ketua, sekjen dan bendahara, turut hadir juga dari beberapa jajaran DPW, Ketua DPKC Parung beserta jajaran, Ketua DPKC Cileungsi Beserta Jajaran, Ketua DPKC Klapanunggal Beserta jajaran, Ketua DPKC Citeureup beserta jajaran, Ketua DPKC Caringin beserta jajaran, Ketua DPKC Gunung Sindur beserta jajaran.


    Dalam sambutanya, Susanto S.H mengatakan bahwa diadakan nya acara bukber tersebut, selain silaturahmi, anggota dan jajarannya bisa saling mengenal tidak hanya sebatas di grup atau di medsos semata.


    "Alhamdulillah, segala puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang mana pada kesempatan yang berbahagia ini kita bisa berkumpul dan tiada lain bisa silaturahmi secara tatap muka dengan acara buka bersama (blBukber). Terimakasih saya ucapkan untuk seluruh jajaran yang sudah hadir di sini, dan semoga di IPWL GMDM BAKORNAS ini tetap solid dengan menjunjung tinggi nilai-nilai AD/ART organisasi sesuai dengan tupoksinya masing-masing," ucapnya.


    Selain itu, masih kata slSusanto, berorganisasi itu harus kuat mental lahir batin, sabar tekun dan ulet demi kebaikan kita bersama. Bukan karena kepentingan dan kelompoknya yang kita usung.


    "Ujian pasti akan datang menerpa kita yang sedang sama-sama berjuang untuk memperbaiki keadaan," jelasnya.


    Susanto menambahkan, dengan melebarkan sayap organisasi secara otomatis akan banyak  ujian yang dihadapi.


    "Ujian awal itu masih di kategorikan gelombang kecil, kalau ibarat ombak, itu ombak yang dipesisir pantai nya saja, nanti akan ada gelombang besar yang akan menghantam kita. Karena ada pihak-pihak yang akan mengadu domba, fitnah, penjilat, penghianat, dan seterusnya pasti akan datang," ungkapnya.



    Lebih lanjut susanto menyampaikan, saya berharap dalam pertemuan ini khususnya untuk para ketua DPKC bisa saling berkomunikasi dengan baik satu sama lain dan bisa memajukan atau mengembangkan IPWL GMDM Bogor Raya yang ada di wilayah DPKC masing – masing.


    "Ya agar lebih solid dan bisa berkomunikasi dengan baik satu sama lain," pungkas Susanto yang di sapa akrab Bung Rafles.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini