• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Deni Gunawan dan Okky Djajadipura Minta Semua Relawan Kang Asep Japar Jaga Kesatuan dan Kekompakan

    Selasa, 5/14/2024 08:36:00 AM WIB Last Updated 2024-05-14T01:38:07Z
    masukkan script iklan disini
    Caption: Ketua Harian DPD Partai Golkar, Deni Gunawan (kiri) bersama Ketua organ relawan kang Asep Japar, Okky Djajadipura (kanan)


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Ketua Harian DPD partai Golkar, Kang Deni Gunawan, memberikan semangat kepada Relawan Asep Japar untuk terus bergerak dan bersinergi bersama partai dalam mencapai tujuan bersama mendorong dan menjadikan Asep Japar Sebagai Bupati Sukabumi 2024-2029. Hal ini disampaikannya dalam diskusi langsung dengan Okky Djajadipura Ketua organ relawan kang Asep Japar, Minggu (12/05/2024).


    Ucapan penghargaan terimakasih di sampaikan oleh Kang Deni kepada seluruh Relawan Asep Japar atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini. Tanpa dukungan kalian, Partai Golkar tidak akan mencapai hasil yang memuaskan.


    Kang Deni juga menyampaikan bahwa Partai Golkar memiliki komitmen yang kuat untuk membangun Kabupaten Sukabum Sukabumi yang lebih baik. Oleh karena itu, dia mengajak seluruh Relawan Asep Japar untuk terus bersinergi dengan partai dalam mewujudkan visi dan misi tersebut.


    "Kita semua memiliki tujuan yang sama, yaitu membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh Relawan Asep Japar untuk terus bersinergi dengan Partai Golkar dalam mewujudkan visi dan misi tersebut," ungkapnya.


    Kang Deni juga mengingatkan kepada seluruh Relawan Asep Japar untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Dia menegaskan bahwa Partai Golkar adalah rumah besar bagi semua, dan tidak ada tempat untuk perpecahan.


    "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita. Partai Golkar adalah rumah besar bagi semua. Tidak ada tempat untuk perpecahan," tegasnya.


    Pesan Semangat untuk Relawan Asep Japar, antara lain:

    * Teruslah bergerak dan jangan pernah menyerah.

    * Bersinergilah dengan partai dalam mencapai tujuan bersama.

    * Jaga persatuan dan kesatuan.

    * Bangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.


    Dengan keyakin serta semangat dan kerja keras bersama, Relawan Asep Japar dan Partai Golkar dapat mencapai tujuan bersama untuk menjadikan Asep Japar sebagai bupati Sukabumi 2024-2029. Kang Asep Japar WEEELL.


    Sumber: Organ Relawan Kang Asep Japar 

    (Divisi Publikasi Berita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini