• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Dukungan Penuh YFSBBP untuk Kemenangan H.Asep Japar sebagai Bupati Sukabumi

    Rabu, 5/15/2024 08:03:00 AM WIB Last Updated 2024-05-15T01:05:35Z
    masukkan script iklan disini

    (Caption: Calon Bupati Sukabumi H.Asep Japar didampingi istri di acara YFSBBP)


    Jelajahhukum.id|SUKABUMI - Dunia politik Sukabumi kian memanas menjelang pemilihan kepala daerah 2024. Hari ini, Yayasan Forum Silahturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP), organisasi berpengaruh di wilayah Pajampangan secara resmi menyatakan dukungan penuh mereka untuk H.Asep Japar dalam pertarungannya memperebutkan kursi Bupati Sukabumi periode 2024-2029, Selasa (14/05/2024).


    Deklarasi dukungan ini disampaikan dalam acara Deklarasi Relawan "AKBAR" Akrab Bersama Asep Japar yang diadakan di Hotel Mahesa pada hari Selasa, 14 Mei 2024.


    Acara ini dihadiri oleh puluhan anggota YFSBBP dan perwakilan dari 21 organisasi yang tergabung dalam Aliansi Organisasi Sukabumi Bersatu, seperti Lembaga Garuda Sakti (LGS), BPPKB Banten, LSM Dampal Jurig, LSM BAPPERA, PERMABES, dan MAUNG SUKABUMI yang diketuai Sandi Suwandi.


    "Saya selaku Ketua Umum YFSBBP, siap mendukung dan memenangkan H.Asep Japar menjadi Bupati Sukabumi 2024-2029 untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi, khususnya wilayah Pajampangan," tegas H.Isep Dadang Sukmana, Ketua Umum YFSBBP.


    "Dukungan ini saya berikan dengan ikhlas dan tanpa ada kontrak politik di antara kami," tambahnya.



    H.Asep Japar, yang akrab disapa Asjap, menyampaikan rasa terima kasih dan syukur atas dukungan yang diberikan oleh YFSBBP dan Aliansi Organisasi Sukabumi Bersatu. Dia berharap dapat melanjutkan kebaikan untuk Sukabumi dan menjadikannya lebih maju.


    "Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Umum YFSBBP beserta jajarannya," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini