• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Samboja Uton Witono dan Para Tokoh Pemuda Siap Mendukung Andra Soni di Pilgub Banten Tahun 2024

    Minggu, 5/19/2024 05:01:00 PM WIB Last Updated 2024-05-19T10:02:00Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Dewan Terpilih dari Partai Gerindra di DaPil IV (Empat) Lebak Selatan (Baksel) Samboja Uton Witono dan tokoh pemuda menyatakan dukungannya kepada Andra Soni Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten untuk maju sebagai Bakal Calon Gubernur Banten 2024 mendatang.


    Dukungan itu pun sudah di sosialisasikan oleh Samboja Uton Witono yang dihadiri para tokoh pemuda dan aktivis Lebak Selatan bertempat di wisata Bukit Layung Genteng Paska, Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.


    "Saya selaku Dewan terpilih dari partai Gerindra di Kabupaten Lebak yang meliputi Dapil IV, yaitu Kecamatan Cihara, Panggarangan, Bayah, Cibeber dan Kecamatan Cilograng bersama para tokoh pemuda yang ada di beberapa Desa di wilayah Kecamatan Panggarangan serta aktivitas Lebak Selatan siap mendukung pak Andra Soni untuk maju sebagai Bakal Calon di Pilgub Banten yang akan datang," kata Samboja Uton Witono kepada awak media, Minggu (19/5/2024).


    Samboja Uton Witono juga menyampaikan bahwa menurutnya Andra Soni yang juga selaku ketua DPD Partai Gerindra di Provinsi Banten ini layak untuk maju sebagai bakal calon (Bacaleg) Gubernur Banten di 2024


    "Jadi sambil ngobrol santai saya bersama beberapa tokoh pemuda di beberapa desa yang ada di wilayah Kecamatan Panggarangan serta aktivis telah mensosialisasikan pak Andra Soni untuk maju di Pilgub Banten," ungkapnya.


    Senada dengan yang disampaikan Samboja, tokoh pemuda di Desa Cimandiri Markonah atau yang akrab disapa Bang Markon menyatakan dukungannya kepada Andra Soni.


    "Saya setuju dengan apa yang disampaikan pak Samboja yang kami anggap sebagai Ama Sepuh, yang mendukung pak Andra Soni untuk maju di Pilgub Banten tahun 2024. Saya juga akan terus mensosialisasikan untuk memberikan dukungan kepada pak Andra Soni," pungkasnya.


    (M.Yusuf)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini