• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Do'a Bersama di Gelar oleh Polres Sukabumi

    Rabu, 9/13/2023 09:51:00 AM WIB Last Updated 2023-09-13T02:52:04Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, Polres Sukabumi menggelar kegiatan Doa Bersama yang dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 12 September 2023, pukul 12.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Ad-Dulrachman Polres Sukabumi dan dihadiri oleh seluruh personel Polres Sukabumi.


    Kegiatan Doa Bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz KH Useh, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi, termasuk Wakapolres Sukabumi serta personel dari berbagai Bagian, Satuan, dan Sisi Polres Sukabumi. Acara ini diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh anggota Polres Sukabumi.


    Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede melalui Wakapolres Sukabumi Kompol Septa Firmansyah menyampaikan, kegiatan Doa Bersama ini merupakan wujud dari kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh personel Polres Sukabumi.


    "Kita bersama-sama berdoa untuk keamanan dan keselamatan masyarakat Sukabumi serta untuk kelancaran tugas-tugas. Semoga kegiatan ini menjadi momen yang membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua," jelasnya.



    Ustadz KH Useh, yang memimpin doa bersama, juga mengucapkan harapannya, melalui doa ini, kita memohon perlindungan dan petunjuk dari Allah SWT.


    "Agar Polres Sukabumi selalu dapat menjalankan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucapnya.


    Kegiatan Doa Bersama ini menjadi bukti dari semangat kebersamaan dan komitmen Polres Sukabumi dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk masyarakat.


    Sumber: Humas Polres Sukabumi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini