• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Simpang Siur Realisasi Dana Desa 2022 di Masyarakat, Ini Kata Kepala Desa Rawa Belut !!

    Sabtu, 11/18/2023 11:16:00 AM WIB Last Updated 2023-11-18T04:16:33Z
    masukkan script iklan disini


    CIANJUR, Jelajahhukum.id _ Sejak di lakukan musyawarah desa, kami sudah menyampaikan terhadap masyarakat dan kami melaksanakan kegiatan sesuai aturan kementrian desa, dan beberapa kegiatan yang sudah di lakukan di tahun 2022 dan itu semua hasil MUSDES. Hal tersebut diungkapkan Syarif Hidayat S.Pd selaku Kepala Desa Rawa Belut.


    "Adapun kegiatannya seperti pembagian bantuan langsung tunai (BLT), ketahanan pangan dan beberapa kegiatan fisik, pembangunan infrastruktur yang laksanakan di kedusunan dua pembangunan jalan dengan sistem cor dan pembangunan Tembok Penanggul Tanah (TPT) dan pembangunan jalan dengan hotmix yang menuju ke dusun satu," ucap Syarif Hidayat, (18/11/2023)


    Selain itu, lanjutnya, di kedusunan satu juga di lakukan pembangunan tembok penanggul tanah(TPT), dan terkait ketahanan pangan kita pengadaan kambing PE, di bagi beberapa kelompok di kedusunan satu, dusun dua dan dusun tiga.


    "Untuk yang lainnya di bidang pertanian, mulai pengadaan pupuk bibit tanaman dan mesin traktor untuk membajak tanah di tiga dusun," jelasnya terhadap awak media, 


    Untuk warga masyarakat Desa Rawa Belut, terutama yang kurang informasi terkait dengan pelaksanaan dana desa, bisa langsung menghubungi pihak desa, agar tidak ada salah paham terkait realisasi program dana desa tersebut.


    "Selain itu dalam pelaksanaan musyawarah desa kami selalu melibatkan beberapa pihak, seperti Babinsa, Babinkamtibmas, pihak kecamatan dan pihak dinas terkait," pungkasnya.


    (Hermawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini