• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketum LSM GNBI Sampaikan Pesan Penting dalam Acara Silaturahmi Lewat Tausyiah Keagamaan

    Jumat, 1/19/2024 12:29:00 PM WIB Last Updated 2024-01-19T05:42:23Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Suasana penuh semangat persatuan, acara silaturahmi sekaligus dzikir dan tausyiah bersama jajaran dan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat Garuda Nusantara Bersatu Indonesia (LSM GNBI) yang langsung di pimpin oleh Ustadz Gonzales.


    Acara yang di gelar langsung dari Markas Komando (Mako) lapangan bola pasir kuda Kecamatan Cigombong sangat antusias dan penuh khidmat, dihadiri langsung oleh Ketua Umum GNBI Ade,SH (Batik), dewan penasehat bapak firman, sesepuh dari wilayah setempat abah dani dan puluhan anggota serta tamu undangan lainya dari beberapa organisasi lainya, Kamis (18/01/2024) malam


    Ketua LSM Garuda Nusantara Bersatu Indonesia (GNBI) Ade SH,yang biasa di panggil akrabnya Bang Batik, dalam acara ini menyampaikan pesan penting mengenai kerja sama dan persatuan dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh warga masyarakat di Kota/Kabupaten Sukabumi Jawa barat.


    Dalam pesan nya yang penuh inspirasi, Ade Batik mengajak seluruh anggota yang hadir untuk menjunjung tinggi semangat gotong royong dan kebersamaan dalam menjaga keharmonisan dan kemajuan wilayah. Ia menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor dalam mengatasi permasalahan seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, lingkungan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


    Lebih lanjut, Ketua LSM GNBI juga menyampaikan harapannya agar semua elemen masyarakat Kokab Sukabumi dapat bersatu dalam visi bersama untuk mewujudkan Kota/Kabupaten Sukabumi yang lebih baik dan maju.


    "Terima kasih juga kepada warga masyarakat sekitar Mako yang sudah mensupport acara tausyiah ini yang Insya Allah akan dilaksanakan secara rutin setiap malam Jum'at," tutur Ade batik.


    Acara silaturahmi ini diakhiri dengan semangat kebersamaan yang tinggi, serta komitmen dari semua pihak untuk terus memperkuat kerjasama lintas sektor demi masa depan yang lebih baik.


    Diharapkan, semangat dan pesan dari Ketua LSM GNBI ini akan terus menginspirasi langkah-langkah positif dalam pembangunan Kota/Kabupaten ini.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini