• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    UPTD Dukcapil Wilayah IV Laksanakan Perekaman KTP EL DP4 Pemilu di Desa Cikakak

    Senin, 2/05/2024 01:46:00 PM WIB Last Updated 2024-02-05T06:56:04Z
    masukkan script iklan disini
    (Caption: Perekaman KTP el DP4 Pemilu di Desa Cikakak Kecamatan Cikakak)


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Sukabumi melalui UPTD Dukcapil Palabuhanratu terus gencar melaksanakan perekaman KTP El DP4 bagi pemula, kali ini perekaman KTP EL dilaksanaan di Desa Cikakak Kecamatan Cikakak, Minggu (04/02/2024)


    Kepala UPTD Dukcapil Palabuhanratu Dudi Iskandar melalui Kepala TU Dadang Sudjana,S.T mengatakan bahwa hari ini kami dari UPTD Dukcapil wilayah IV melaksanaan Perekaman KTP el DP4 Pemula di Desa Cikakak Kecamatan Cikakak


    "Alhamdulilah hari ini kita melaksanakan perekaman KTP el di Desa Cikakak. Adapun data DP4 Pemilu di Desa Cikakak sebanyak 81 Data DP4," ucap Dadang.



    Dalam pelaksanaannya, lanjut Dadang, alhamdulilah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif dan warga masyarakat di Desa Cikakak sangat antusias sekali melaksanakan perekaman ini.


    "Kami mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Cikakak yang telah datang untuk direkam KTP El dan juga kami mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Cikakak beserta jajaran Pemdes Cikakak yang telah mengerahkan warganya, serta telah memfasilitasi tempat untuk pelaksanaan perekaman KTP el," pungkasnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini